Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Siap-siap! IOOF 2020 Bakal Dihelat Hari Ini, Ada Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta Rupiah Hingga Motor

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 25 Agustus 2020 | 07:05 WIB
IOOF 2020 jadi sarana bikers buat nyari mobil baru jadi makin mudah.
IOOF
IOOF 2020 jadi sarana bikers buat nyari mobil baru jadi makin mudah.

GridOto.com - Tinggal menghitung waktu hingga gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) resmi dihelat hari ini, Selasa (25/8/2020) pada pukul 19.00 WIB.

Sesuai namanya, IOOF dihelat secara online yang bisa kalian saksikan lewat channel Youtube GridOto dan situs GridOto.com/ioof hingga lima hari ke depan, tepatnya mulai tanggal 25 sampai 29 Agustus 2020.

Nantinya di IOOF 2020 ada banyak promo dari brand-brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal, serta dimeriahkan Youtuber Tanah Air yang pastinya menghibur dan seru banget!

Enggak cuma itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa e-toll card, uang tunai senilai Rp 10 juta hingga motor.

Baca Juga: IOOF 2020 Siap Sapa Masyarakat Indonesia, Festival Otomotif Daring yang Pastinya Seru Banget, Catat Tanggalnya! 

"Diharapkan, suguhan entertainment dan edukasi bersama YouTuber, KOL dan industri otomotif yang tayang di YouTube ini, bisa menjawab kebutuhan informasi customer journey," papar Billy Riestianto, selaku General Manager OTOMOTIF Group dari KG Media.

"Lewat tayangan selama lima hari ini, calon konsumen akan lebih mudah bertransaksi dan ditawarkan program menarik dari APM. Saat yang tepat membeli mobil," pungkasnya.

Trybowo Laksono dari GridOto.com dan Andre Taulany bakal me-review mobil terbaru Daihatsu di ajang IOOF 2020.
Tim GridOto.com
Trybowo Laksono dari GridOto.com dan Andre Taulany bakal me-review mobil terbaru Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Adapun IOOF 2020 ini merupakan festival online hasil kerja sama Google Indonesia dengan KG media, dalam rangka mendukung industri otomotif untuk menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19.

Sejumlah brand ternama seperti Toyota, Honda, Nissan, Mitsubishi serta Daihatsu dipastikan turut berpartisipasi dan siap memeriahkan festival otomotif online tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa