Fabio Quartararo Bakal Waspadai Kekuatan KTM di MotoGP Austria 2020

Nur Pramudito - Kamis, 13 Agustus 2020 | 09:35 WIB
Sering lakukan tes di sirkuit Red Bull Ring, Fabio Quartararo bakal mewaspadai kekuatan KTM di balapan MotoGP Austria 2020
MotoGP.com
Sering lakukan tes di sirkuit Red Bull Ring, Fabio Quartararo bakal mewaspadai kekuatan KTM di balapan MotoGP Austria 2020

GridOto.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo bakal mewaspadai kekuatan KTM di MotoGP Austria 2020 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring.

Kewaspadaan Fabio Quartararo terhadap KTM tidak mengejutkan karena Brad Binder baru saja memenangkan balapan MotoGP Ceko 2020 akhir pekan lalu. 

Saat Fabio Quartararo yang memenangkan dua balapan sebelumnya tidak bisa unjuk gigi, Brad Binder mampu tampil apik. 

Brad Binder menyentuh garis finis dengan status pemenang balapan sedangkan Quartararo hanya bisa menyegel posisi ketujuh. 

Baca Juga: Jelang MotoGP Austria 2020, Andrea Dovizioso Enggan Terlena dengan Catatan Apik Ducati

Meski hanya finis ketujuh, Quartararo berhasil menambahkan poin berharga demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara pembalap saat ini.

Quartararo pun mengaku bersemangat menghadapi MotoGP Austria 2020 dan Stiria 2020, mengingat Red Bull Ring adalah salah satu trek favoritnya.

"Sirkuit Austria ini salah satu yang saya suka, dan saya sangat menanti dua balapan ke depan di sana," ujar Quartararo dilansir GridOto.com dari laman resmi tim Petronas Yamaha.

Di lain sisi, Quartararo juga memilih bersikap merendah, ia yakin KTM bakal sangat sulit dikalahkan mengingat Austria adalah kandang mereka.

Baca Juga: Fenomena Ban Gaib Warnai Kemenangan KTM di Brno, Hasil Kerja Sama dengan Michelin?

"Kami tahu bahwa KTM akan kuat lagi mengingat mereka berkali-kali uji coba di sana, yang berarti mereka akan punya banyak data penting untuk dipakai dalam balapan," ungkap Quartararo.

"Tentu kami harus lihat situasi ketika kami tiba, karena perkiraan cuacanya sungguh campur aduk," jelas Quatararo.

"Tapi saya rasa kami bisa cepat di sana dan kembali naik podium di MotoGP Austria 2020. Kami jelas akan mencoba mengulang setidaknya hasil tiga besar seperti tahun lalu," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Twitter/@sepangracing

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa