Rayakan Kemerdekaan RI Ke-75, MPM Honda Jatim Hadirkan Program SENGGOL Bareng, Apaan Tuh?

Dia Saputra - Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:16 WIB
ilustrasi pengantian oli mesin pada Honda Vario 125
hondacommunity.net
ilustrasi pengantian oli mesin pada Honda Vario 125

GridOto.com - Untuk merayakan hari Kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus 2020, PT Mitra Pinasthika Mulia Jawa Timur (Jatim) selaku distributor motor dan suku cadang Honda di Jatim dan NTT hadirkan program spesial.

Program spesial yang dihadirkan oleh MPM Honda Jatim pada perayaan Kemerdekaan RI ke-75 ini adalah SENGGOL Bareng (SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng).

Yang mana program ini ditujukan kepada para konsumen Honda termasuk para bikers dan members anggota klub, paguyuban, pengda di bawah Honda Community Jatim.

Untuk melaksanakan program SENGGOL Bareng, MPM Honda menggandeng 575 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Jatim.

Baca Juga: Modus Pecah Kaca Terjadi Lagi, Uang Rp 80 Juta dalam Honda BR-V Digondol Maling di Sragen, Begini Kronologinya

Melansir hondacommunity.net, program SENGGOL Bareng ini berlaku mulai tanggal 08 Agustus hingga 26 Agustus 2020.

Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM menyampaikan jika program ini bisa memberi banyak keuntungan bagi konsumen.

"Pasalnya para konsumen tidak perlu waktu lama untuk mengganti oli, hanya 5 menit dengan biaya Rp 39.900 di AHASS terdekat," jelasnya.

Ia juga menyampaikan jika program ini bisa dinikmati menggunakan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu.

Baca Juga: Harga Motor Bekas Honda Scoopy 2014-2018, Kondisi Bagus Harganya Cuma Segini

"Kami hadirkan program ini dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkannya untuk melakukan penggantian oli secara rutin," lanjutnya.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda, pihak MPM Honda juga menjaga kebersihan bengkel menggunakan cairan disinfektan.

Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam keadaan sehat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Hondacommunity.net

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa