Mau Gaya Ala Pejabat Tapi Dana Terbatas? Bisa Ikutan Lelang Toyota Crown Royal Saloon Eks Mobil Dinas Bank Indonesia, Buka Harga Rp 188 Juta

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:18 WIB
Toyota Crown eks mobil dinas Bank Indonesia dilelang, buka harga mulai Rp 188 juta
lelang.go.id
Toyota Crown eks mobil dinas Bank Indonesia dilelang, buka harga mulai Rp 188 juta

GridOto.com - Satu unit Toyota Crown Royal Saloon eks mobil dinas Bank Indonesia dilelang.

Toyota Crown berkelir hitam bernomor polisi B 1364 PQA tersebut dibuka dengan harga Rp 188 juta.

Menurut keterangan dari situs lelang.go.id, Bank Indonesia melalui Kantor Pelayanan Kakekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) melaksakakan lelang mobil dinas itu secara tertutup (close bidding).

Cara penawarannya dilaksanakan secara tertulis tanpa kehadiran peseta lelang dan bisa langsung mengakses alamat domain https://www.lelang.go.id/.

Baca Juga: Cari Toyota Crown Royal Saloon Seperti Punya Menteri, Segini Kisaran Harga Sekennya

Untuk sobat yang berminat mengikuti lelang, bisa terlebih dahulu mendaftar di halaman lelang dengan mengunggah softcopy KTP, NPWP, dan nomor rekening atas nama sendiri.

Sebagai jaminan, peserta harus membayar jaminan senilai Rp 50 juta kepada KPKNL selambat-lambatnya satu hari sebelum pelakasaan lelang.

Untuk yang mau melihat keadaan langsung Toyota Corwn yang dilelang, Bank Indonesia membuka jadwal open house pada hari Selasa-Kamis, 11-13 Agustus 2020 pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Bertempat di Gedung BI Pancoran Jl. Rasamala Raya, Menteng Dalam, Jakarta Selatan dan Komplek Perkantoran BI, Jalan Kebon Sirih Kav 82-84, Jakarta Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : lelang.go.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa