Hasil Kualifikasi Formula E Jerman R9: DS Techeetah Sensasional, Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa Posisi 1 dan 2

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:12 WIB
DS Techeetah kembali mendominasi, Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa raih posisi 1 dan 2 di kualifikasi Formula E Jerman R9.
Twitter/@JeanEricVergne
DS Techeetah kembali mendominasi, Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa raih posisi 1 dan 2 di kualifikasi Formula E Jerman R9.

GridOto.com - Dua pembalap tim DS Techeetah, Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa tampil dominan dan berhasil meraih posisi 1 dan 2 dalam sesi kualifikasi Formula E Jerman R9.

Tergabung dalam grup 1, Antonio Felix da Costa (DS Techeetah) mencatatkan waktu tercepat sementara pada sesi kualifikasi ronde ke-9 Formula E 2019/2018 yaitu 1 menit 6,708 detik.

Catatan waktu tersebut kemudian dikalahkan oleh rekan satu timnya Jean-Eric Vergne dan menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi Formula E Jerman R9.

Pembalap asal Prancis tersebut menorehkan catatan waktu 1 menit 6,484 detik, yang menariknya sama persis dengan Oliver Rowland (Nissan) yang berada di belakangnya.

Namun, Rowland tidak merebut posisi teratas karena Vergne lebih dulu mencatatkan waktu tersebut.

Baca Juga: Hasil FP3 Formula E Jerman R9: Antonio Felix da Costa Kembali Tercepat, Maximilian Guenther Menguntit di Belakang

Nyck de Vries (Mercedes) berada di posisi ke-3 dan melanjutkan penampilan baiknya dalam sesi kualifikasi yang dilaksanakan pada Minggu (9/8/2020) malam tadi

Ia diikuti oleh Felipe Massa (Venturi) yang memberikan kejutan dengan menempatkan mobil balap miliknya di posisi ke-4 diikuti oleh Sebastien Buemi (Nissan) di posisi 5.

Hasil kualifikasi grup Formula E Jerman R9.
Formula E
Hasil kualifikasi grup Formula E Jerman R9.

Pada akhirnya, catatan waktu Felix da Costa cukup untuk mengantarkannya memasuki sesi kualifikasi superpole di posisi ke-6.

Hasil tersebut berarti pembalap asal Portugal tersebut harus menjadi pembalap pertama yang turun ke lintasan untuk melakukan lap superpole.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa