Hasil FP2 Formula E Jerman R8: Jerome D’Ambrosio Tercepat, Antonio Felix da Costa Hanya Posisi 6

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:02 WIB
Jerome D'Ambrosio berhasil menjadi pembalap tercepat pada sesi FP2 Formula E Jerman R8.
Twitter/@MahindraRacing
Jerome D'Ambrosio berhasil menjadi pembalap tercepat pada sesi FP2 Formula E Jerman R8.

GridOto.com - Sesi FP2 dari ronde ke-8 Formula E 2019/2020 baru saja selesai dilangsungkan pada Sabtu (8/8/2020) sore tadi.

Jerome D’Ambrosio (Mahindra) berhasil melanjutkan penampilan baiknya pada sesi FP1 Formula E Jerman R8 yang kini menggunakan layout biasa dari sirkuit Tempelhof.

Ia menunjukkan peningkatan dari posisi ke-2 yang dicetaknya pada sesi FP1 dengan menjadi  pembalap tercepat di sesi FP2 Formula E Jerman R8 berkat catatan waktu 1 menit 6,723 detik.

Penampilan baik juga berhasil ditunjukkan oleh Maximilian Guenther (BMW) yang bertengger di posisi ke-2.

Baca Juga: Hasil FP1 Formula E Jerman R8: Meskipun Layout Sirkuit Diganti, Antonio Felix da Costa Tetap Cetak Waktu Tercepat

Guenther sendiri sempat menguasai catatan waktu sesi FP2 sebelum singgasananya direbut oleh D’Ambrosio di titik penghabisan.

Posisi ke-3 diduduki oleh Jean-Eric Vergne alias JEV (DS Techeetah) yang terlihat lebih nyaman dengan handling mobil balap miliknya dibandingkan dengan dua ronde sebelumnya.

Sementara rekan satu tim JEV yaitu Antonio Felix da Costa hanya bisa nangkring di posisi 6 pada sesi latihan terkahir sebelum kualifikasi pukul 19.00 WIB nanti.

Ia tidak mampu mengulang prestasinya sebagai pembalap tercepat di sesi FP1 dan terlihat beberapa kali mengunci ban depan mobil balapnya saat melakukan pengereman.

Berikut hasil lengkap FP2 Formula E Jerman R8.

Hasil FP2 FP2 Formula E Jerman R8.
Formula E
Hasil FP2 FP2 Formula E Jerman R8.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa