Hingga Agustus 2020, Pertamina Sudah Bangun 147 Pertashop di 19 Provinsi, Targetkan Ada di Setiap Kecamatan

M. Adam Samudra - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:24 WIB
Pertamina kembali hadirkan Pertashop di Jogjakarta
Pertamina
Pertamina kembali hadirkan Pertashop di Jogjakarta

GridOto.com - PT Pertamina kembali meningkatkan program pembangunan Pertamina Shop (Pertashop) di seluruh wilayah Indonesia.

Hingga Agustus 2020, mini outlet Pertashop diklaim telah hadir di 19 Provinsi sebanyak 147 titik penyaluran.

Hal itu disampaikan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina.

Pertamina terus memperluas jangkauan masyarakat terhadap BBM dan LPG, diantaranya dengan membangun Pertashop dengan kualitas yang terjamin, takaran yang tepat serta harga sama dengan di SPBU,”ujar Fajriyah Usman melalui keterangan resminya, Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga: Pertamina Kembali Dirikan Pertashop di Jogja, Minat? Ini Caranya

Fajriyah menjelasakan, saat ini pembangunan Pertashop di Pulau Jawa dan Bali telah mencapai 110 penyalur, sementara di luar Jawa telah beroperasi 37 penyalur.

Bahkan pembangunan outlet signifikan tercatat pada Juli 2020 sebanyak 88 penyalur, sehingga pada minggu pertama Agustus telah mencapai 147 penyalur.

Fajriyah kembali mengklaim, pembangunan Pertashop akan terus berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG kecamatan terwujud.

“Pertamina berharap program Pertashop ini dapat melengkapi kesuksesan Program BBM Satu Harga yang saat ini telah dinikmati masyarakat di wilayah 3T,”pungkas Fajriyah.

Baca Juga: Peringati Kemerdekaan Pertamina Ngasih Cashback Gede Untuk Beli Pertaseries

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait persyaratan pembangunan Pertashop, dapat diakses melalui https://spbu.pertamina.com/

Sekadar informasi, Pertashop merupakan lembaga penyalur Pertamina berskala kecil, untuk melayani kebutuhan konsumen BBM yang tidak/belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi Pertamina lainnya seperti SPBU.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa