Dibanderol Lebih Murah, Konsumen Toyota C-HR Bisa Bergeser ke Corolla Cross?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 6 Agustus 2020 | 18:55 WIB
Toyota Corolla Cross
Ibnu J
Toyota Corolla Cross

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air sekaligus memberikan pilihan baru ke konsumen dengan meluncurkan All New Corolla Cross, pada Kamis (6/8/2020).

Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru ini sejatinya dibangun menggunakan platform yang sama dengan Toyota C-HR yang sudah lebih dulu meluncur di Tanah Air.

Namun menariknya, All New Corolla Cross ditawarkan dengan komposisi harga yang sedikit lebih murah ketimbang saudaranya tersebut.

Bahkan untuk varian hybrid-nya, All New Corolla Cross kini resmi menyandang status sebagai model termurah di segmen kendaraan elektrifikasi Toyota.

Baca Juga: Setelah Thailand dan Vietnam, Toyota Corolla Cross Resmi Mengaspal di Indonesia! Berapa Harganya? 

Yup, SUV terbaru dari pabrikan berlogo tiga oval itu dibanderol mulai Rp 457,8 juta untuk varian non-hybrid dan Rp 497,8 juta buat varian hybrid.

Sedangkan Toyota C-HR saat ini memiliki banderol mulai Rp 511,05 juta hingga Rp 547,79 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Toyota C-HR Hybrid
Rianto P
Toyota C-HR Hybrid

Tentunya selisih harga tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah hadirnya Toyota All New Corolla Cross ini nantinya bakal memakan konsumen dari C-HR?

Mengingat keduanya sama-sama bermain di segmen SUV compact.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa