Balap Liar Resahkan Warga, Satlantas Polres Klungkung Gelar Razia, Puluhan Motor dan Satu Unit Mobil Berhasil Diamankan

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:33 WIB
Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung mengamankan 55 sepeda motor dan 1 mobil terkait balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Watu Klotok, Rabu (05/08/2020).
Tribun-bali.com / Eka Mita Suputra
Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung mengamankan 55 sepeda motor dan 1 mobil terkait balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Watu Klotok, Rabu (05/08/2020).

GridOto.com - Personel Satlantas Polres Klungkung, Bali menggelar razia balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di wilayah Watu Klotok, Klungkung, Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 03.00 WITA.

Setidaknya ada puluhan unit motor dan satu unit mobil yang berhasil diamankan dalam kegiatan razia itu.

Kegiatan razia dilakukan karena masuknya laporan dari masyarakat sekitar yang merasa resah dengan adanya aksi balap liar.

"Kami menerima laporan dari masyarakat. Ada balapan liar yang meresahkan masyarakat (kawasan) By Pass Ida Bagus Mantra. Kami langsung turun ke TKP," ungkap Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, dikutip GridOto.com dari Tribun-bali.com.

Baca Juga: Aksi Balap Liar Dibubarkan, Ada Yamaha NMAX dan Honda PCX Disita Polres Bangkalan, Begini Nasibnya

Saat petugas mendatangi lokasi, terlihat banyak remaja yang tengah menonton aksi balapan liar.

Menyadari datangnya petugas, para remaja tersebut kemudian berusaha kabur dan meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan.

"Yang kabur kami tidak lakukan pengejaran, karena mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Sementara sepeda motor yang ditinggal kami amankan. Ada pula sepeda motor yang disembunyikan di kebun jagung (milik) warga," papar Sindar.

Pihak Satlantas Polres Klungkung berhasil mengamankan 55 unit motor dan satu unit mobil yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul BREAKING NEWS-Balapan Liar di By Pass Ida Bagus Mantra, Polres Klungkung Amankan 55 Sepeda Motor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun-Bali.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa