Gelar Kopdar, Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Resmikan Base Camp Baru

Wisnu Andebar - Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:46 WIB
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar keenam
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar keenam

GridOto.com - Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar kopdar pada hari ini, Minggu (2/8/2020) bertempat di dealer Yamaha Sinar Bintang Motor, Jakarta Timur.

Kopdar keenam di 2020 ini membahas soal rencana kegiatan ke depan, meliputi family gathering serta musyawarah besar YLCJ yang akan dilaksanakan pada 29 hingga 30 Agustus 2020 mendatang.

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dan pemaparan visi misi para calon ketua umum YLCJ periode 2020-2021.

Baca Juga: Peduli Sesama, Yamaha Lexi Community Indonesia Menggalang Dana untuk Korban Banjir Luwu Utara

Beberapa kandidat tersebut di antaranya Putra Maulan Akbar JKT 043, Shandy JKT 066, dan Januar Arsyad JKT 017.

Kopdar yang dihadiri sekitar 40-an member dan pra member ini juga sekaligus menjadi tanda diresmikannya base camp YLCJ yang bertempat di dealer Yamaha Sinar Bintang Motor, Jakarta Timur.

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar keenam
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar keenam

Baba Zeal selaku Founder YLCJ mengatakan, dengan diresmikannya Yamaha Sinar Bintang Motor sebagai base camp YLCJ, maka member akan mendapatkan penawaran menarik.

"Servis member YLCJ untuk ke depannya ada diskon dan juga program khusus untuk cicilan kendaraan bermotor all member YLCJ," kata Baba kepada GridOto.com, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Member NECI 04 Semarang Touring ke Makam Bung Karno

Beberapa perwakilan komunitas Yamaha Lexi juga turut meramaikan kopdar YLCJ kali ini, di antaranya Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Pekalongan Lexi Community (PLECY), dan Bekasi Lexi Owner Group (BLOG).

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Yamaha Sinar Bintang Motor yang telah menyediakan tempat dan sajiannya untuk para member dan tamu yang hadir," pungkas Baba.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa