F1 Inggris 2020, Tim Williams Sampaikan Pesan Spesial Lewat Livery Mobilnya

Laili Rizqiani - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 15:55 WIB
Tim Williams F1 membawa pesan dukungan untuk para pekerja medis melalui livery mobil mereka
Twitter.com/GeorgeRussell63
Tim Williams F1 membawa pesan dukungan untuk para pekerja medis melalui livery mobil mereka

 

GridOto.com - Tim Williams F1 membawa pesan dukungan yang ditampilkan melalui livery mobil mereka pada F1 Inggris 2020 yang berlangsung akhir pekan ini.

Mobil Williams FW43 yang dikendarai oleh George Russell dan Nicholas Latifi menampilkan pesan "Thank You NHS & All Key Workers" yang terletak di setiap sisi mobil.

Hal ini sebagai ucapan terima kasih dan dukungan kepada  National Health Service (NHS) atau Layanan Kesehatan Nasional Inggris dan semua pekerja yang telah berjuang mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Suka Nonton Balapan F1? Miniatur Ferrari SF70H Lansiran Tamiya Ini Cocok Buat Dikoleksi

"Kami membawa pesan yang sangat istimewa di balapan rumah kami akhir pekan ini, kepada seluruh NHS, dan semua pekerja kunci, kami ucapkan terima kasih," tulis tim Williams melalui media sosial.

Pandemi Covid-19 yang telah terjadi sejak Maret 2020 lalu telah mendorong banyak dukungan untuk para pekerja medis di Inggris.

Bahkan manajer kesehatan tim Williams, Su Chantry telah kembali bekerja di Rumah Sakit John Radcliffe di Oxford untuk turut menjadi volunteer untuk mengatasi pandemi sejak bulan April.

Sejumlah orang Inggris turut berpartisipasi pada gerakan #ClapForOurCarers yang berlangsung setiap minggu.

Baca Juga: Pembalap Tim AlphaTauri Daniil Kvyat Akan Dapat Penalti Pada Balapan F1 Inggris

Pembalap tim Williams, George Russell bahkan telah menyelipkan pesan dukungan ini pada helm yang ia gunakan sejak dimulainya musim pada F1 Austria Juni lalu.

Balap Formula 1 akan berlangsung dua kali di Sirkuit Silverstone dengan nama F1 Inggris dan F1 Anniversary ke-70, yang menandai tujuh dekade sejak kejuaraan balap jet darat dimulai pada tahun 1950.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : racefans.net,twitter.com/WilliamsRacing

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa