Pertashop Pertama di Sulawesi Tengah Diresmikan, Pertamina Targetkan 44 Titik Lagi

Dia Saputra - Jumat, 31 Juli 2020 | 09:30 WIB
Outlet Pertashop pertama di Sulawesi
Istimewa
Outlet Pertashop pertama di Sulawesi

GridOto.com - Tidak hanya di pulau jawa, kini PT Pertamina (Persero) memperluas distribusi bahan bakar ke desa-desa melalui Pertashop hingga ke Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bahkan Pertashop pertama di Sulteng sendiri sudah diresmikan di Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Selasa (28/07/2020).

Peresmian Pertashop pertama di Sulteng dihadiri oleh region Manager Retail Sales VII PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, Remigius Choerniadi Tomo.

Selain itu, Sales Area Manager (SAM) Retail Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat (Sultengbar), Uki Atma Nagara, Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banggai, Camat Nuhon, serta Kepala Desa Tomeang juga turut hadir.

Baca Juga: Hypercar Lamborghini Essenza SCV12 Diluncurkan, Kok Ada Logo Pertamina Fastron?

Melansir Pertamina.com, Pertashop Desa Tomeang ini dibangun di atas lahan seluas 300 meter persegi dengan kapasitas tangki mencapai 3.000 liter.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali, menjelaskan bahwa kehadiran Pertashop di Desa Tomeang ini merupakan wujud komitmen Pertamina dalam mengantarkan energi hingga pelosok negeri.

"Harga produk BBM yang dijual di Pertashop ini sama dengan harga yang dijual di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terdekat," jelasnya.

Desa Tomeang sendiri terletak sekitar 150 km dari pusat kota Kabupaten Banggai.

Baca Juga: Pertamina Mulai Buka Jaringan Pertashop ke Gorontalo, Warga Tak Perlu Repot Lagi ke SPBU Buat Cari Pertamax

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : pertamina.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa