Video Review MotoGP Andalusia 2020: Comeback Marc Marquez Tertunda, Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 28 Juli 2020 | 21:24 WIB
Mulai dari comback Marc Marquez sampai podium Valentino Rossi, semuanya akan dibahas oleh di video Review MotoGP Andalusia 2020 ini!
Mulai dari comback Marc Marquez sampai podium Valentino Rossi, semuanya akan dibahas oleh di video Review MotoGP Andalusia 2020 ini!

GridOto.com - Seperti yang diperkirakan sebelumnya, MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan lalu (26/7/2020) benar menyajikan banyak kejutan.

Kejutan pertama datang dari Marc Marquez, yang melakukan comeback hanya beberapa hari setelah operasi patah tulang lengan kanan atasnya.

Sayangnya, comeback tersebut tidak berlangsung lama karena pembalap Repsol Honda tersebut akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri usai sesi kualifikasi pertama (Q1).

Kejutan kedua datang dari Valentino Rossi, yang akhirnya kembali ke tangga podium sekaligus melengkapi dominasi Yamaha di sirkuit Jerez, Spanyol bersama Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Baca Juga: Unggah Foto Rontgen Setelah Dipasang 12 Baut, Marc Marquez Buktikan Cedera yang Dialaminya Serius

Penampilan apik The Doctor sekaligus menjawab kritik pedas yang akhir-akhir ini semakin kencang terlontar, meskipun diakui tidak mudah bagi Rossi untuk mendapatkan hasil tersebut.

Kejutan terakhir tidak bisa dibilang baik, dan datang dari kubu Ducati yang seakan mengalami ‘mimpi buruk’ selama MotoGP Andalusia 2020.

Selain kedua pembalap tim Pramac yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia serta Danilo Petrucci dari tim pabrikan mengalami DNF, Andrea Dovizioso hanya bisa bertengger di posisi ke-6.

Baca Juga: Jadi 'Sumber Masalah' Untuk Yamaha di 2 Balapan Awal MotoGP 2020, Begini Penjelasan Valentino Rossi

Kenapa Marc mundur dari MotoGP Andalusia 2020 setelah satu lap kualifikasi? Usaha keras apa yang dilakukan Rossi untuk kembali ke podium? Apa penyebab dari ‘mimpi buruk’ Ducati?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari OtoRace.id, GridOto.com, dan Motorplus-online.com di video di bawah ini!

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa