BREAKING NEWS: Marc Marquez Dinyatakan Fit, Akan Kembali Balapan di MotoGP Andalusia 2020

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 23 Juli 2020 | 20:08 WIB
Marc Marquez dinyatakan fit untuk balapan MotoGP Andalusia
Repsol Honda
Marc Marquez dinyatakan fit untuk balapan MotoGP Andalusia

GridOto.com - Marc Marquez telah dinyatakan fit untuk mengikuti balapan MotoGP Andalusia 2020, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan pada Kamis (23/7/2020) siang tadi.

Kabar mengejutkan ini datang hanya dua hari setelah Marc menjalani operasi untuk menyembuhkan tulang lengan kanannya yang patah, saat gelaran MotoGP Spanyol 2020 akhir pekan lalu.

Namun, belum diketahui apakah ia akan mengikuti pekan balap MotoGP Andalusia 2020 nanti secara keseluruhan.

Bisa saja pembalap Repsol Honda tersebut hanya mengikuti sesi kualifikasi dan balapan saja, mengingat balapan nanti akan dilakukan di sirkuit yang sama.

Baca Juga: Ngeri! Marc Marquez Siap Balap di MotoGP Andalusia 2020, Padahal Baru Selesai Operasi Tiga Hari, Honda Kasih Izin?

Pasalnya Marc baru akan mengetahui kondisi badannya secara pasit pada sesi Free Practice 1 MotoGP Andalusia 2020 yang diadakan Jumat (24/7/2020) besok.

Mengingat kecelakaan yang ia alami di MotoGP Spanyol 2020 pekan lalu (19/7/2020) cukup hebat.

Selain Marc, Cal Crutchlow dari LCR Honda serta Alex Rins dari Suzuki Ecstar juga telah dinyatakan sehat untuk mengikuti balapan di sirkuit Jerez, Spanyol nanti.

Keduanya juga baru saja menjalani operasi di waktu yang sama dengan Marc, masing-masing untuk menyembuhkan patah tulang scaphoid dan dislokasi bahu yang mereka pada pekan balap MotoGP Spanyol 2020 lalu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Repsol Honda

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa