Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Gratis Berhadiah! NgoVi Bareng Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Ada Dimas Ekky Pratama Juga, Ini Jadwal dan Cara Daftarnya

Eka Budhiansyah - Jumat, 17 Juli 2020 | 22:14 WIB
Jangan sampai ketinggalan, ikuti ngobrol virtual alias NgoVi bareng Edgar Pons, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 dari sirkuit Jerez, Spanyol (18/7)
Eka/OtoRace
Jangan sampai ketinggalan, ikuti ngobrol virtual alias NgoVi bareng Edgar Pons, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 dari sirkuit Jerez, Spanyol (18/7)

GridOto.com - Moto2 2020 kembali pentas di sirkuit Jerez, Spanyol (17-19/7).

Nah, pastinya akan banyak perbedaan antara seri perdana Moto2 Qatar awal Maret lalu dengan seri Moto2 Spanyol pekan ini.

Hal itu karena aturan menjadi lebih ketat lagi dengan beragam protokol yang diterapkan Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

Pastinya juga, sobat mau tahu dong tentang perbedaan dan juga bagaimana kesiapan dari tim-tim balap di ajang World Grand Prix 2020?

Nah, OtoRace.id dan GridOto.com serta MotorPlus-Online.com coba mengulik lebih dalam lagi.

 

Melalui acara NgoVi alias Ngobrol Virtual bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM), kita akan ditemani pembalap mereka yaitu Edgar Pons langsung dari sirkuit Jerez.

Dengan tema MotoGP Back To Race, pastinya akan banyak obrolan seru seputar MotoGP dan juga peluang tim Moto2 'Indonesia' ini di musim 2020.

Sobat bisa ikutan nimbrung serta mengajukan pertanyaan kepada pembalap asal Spanyol yang sangat ramah ini.

Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini : 

NGOVI Bareng Pembalap Federal OIL Gresini Moto2

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa