Resmi! Sam Bird Pindah Ke Tim Panasonic Jaguar Racing untuk Musim Balap Formula E Tahun Depan

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 14 Juli 2020 | 20:35 WIB
Setelah 6 musim membela tim Envision  Virgin Racing, Sam Bird akan membela tim Jaguar Racing mulai musim balap ke-7 Formula E.
twitter/sambirdofficial
Setelah 6 musim membela tim Envision Virgin Racing, Sam Bird akan membela tim Jaguar Racing mulai musim balap ke-7 Formula E.

GridOto.com - Setelah 6 musim bersama tim Envision Virgin Racing, Sam Bird mengumumkan kepindahannya ke tim Jaguar Racing untuk musim balap ke-7 Formula E.

Ia akan menjadi rekan satu tim Mitch Evans pada musim balap yang rencananya akan dimulai di Santiago, 16 Januari 2021 mendatang.

Bird dipercaya telah dikontrak tim Jaguar Racing untuk 2 musim ke depan, meskipun kedua pihak tidak menyebutkan durasi kontrak milik Bird secara pasti.

Pembalap berusia 33 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk melanjutkan karirnya di Formula E bersama Jaguar.

Baca Juga: Ini Dia Beberapa Perubahan Besar Mobil Balap Formula E Gen3, Isi Ulang Baterai Cuma Butuh 30 Detik?

“Sebagai orang Inggris, saya juga sangat bangga bisa membalap bersama brand Inggris yang ikonik dengan DNA balapnya yang penuh kesuksesan ini,” ucap Bird dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (14/7/2020).

Bird menambahkan, dirinya masih haus kemenangan dan percaya bahwa ia dan Evans bisa membawakan hasil yang baik bagi mereka dan tim.

Tidak lupa juga, pembalap dengan nomor start 2 itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim Envision Virgin Racing yang telah menaunginya selama ini.

“Setelah FE Berlin, saya tidak sabar untuk menjajal Jaguar I-TYPE dan menempatkan diri saya di posisi terbaik untuk musim balap (Formula E) ke-7 dan seterusnya,”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa