Catat! Ada Perubahan Jam Operasional Uji Coba Bus Listrik TransJakarta, Bakal Diperpanjang Mulai Hari Ini

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 13 Juli 2020 | 08:14 WIB
Salah satu bus listrik tipe single low entry tipe K9 yang di uji coba selama 3 bulan kedepan untuk melayani warga keliling Balai Kota-Blok M secara gratis.
Wartakotalive / Joko Supriyanto
Salah satu bus listrik tipe single low entry tipe K9 yang di uji coba selama 3 bulan kedepan untuk melayani warga keliling Balai Kota-Blok M secara gratis.

GridOto.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bakal menambah waktu operasional layanan bus listrik EV1 mulai hari ini, Senin (13/07/2020).

Sebelumnya, jam operasional layanan bus listrik ini dimulai dari pukul 10.00 WIB hongga 20.00 WIB.

"Penambahan jam operasional ini dilakukan untuk uji coba ketahanan baterai selanjutnya yang sebelumnya hanya beroperasi setiap hari selama 10 jam," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo, dikutip GridOto.com dari Wartakotalive, Minggu (12/07/2020).

Terhitung mulai Senin (13/07/2020), waktu operasional layanan bus EV1 ditambah menjadi mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Baca Juga: TransJakarta Mulai Uji Coba Layanan Bus Listrik, Warga Bisa Naik Secara Gratis

Nadia menuturkan, jam operasional akan ditambah secara bertahap mulai dari 12 jam terlebih dahulu.

"Mulai besok (Senin 13/07/2020) beroperasi setiap hari menjadi 12 jam untuk kemudian menuju 17 jam menyesuaikan layanan operasional TransJakarta," imbuhnya.

Walaupun jam operasional ditambah, layanan bus listrik EV1 bakal tetap beroperasi pada rute Blok M-Balaikota.

Tak lupa protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan selama layanan bus tersebut beroperasi.

"Kami mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diberlakukan di TransJakarta untuk meminimalisir penyebaran Covid-19," pungkas Nadia.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul TransJakarta Mulai Besok, Senin 13 Juli, Perpanjang Operasional Uji Coba Bus Listrik Menjadi 12 Jam

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Wartakotalive

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa