Roy Suryo Komentari Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo yang Setahun Belum Ada Kejelasannya, Apa Katanya?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 9 Juli 2020 | 21:42 WIB
Viral video tabrak lari di flyover Manahan Solo
Tribun Solo
Viral video tabrak lari di flyover Manahan Solo

GridOto.com - Kasus tabrak lari di Overpass Manahan yang sudah satu tahun belum ada kejelasannya dikomentari oleh pakar telematika Roy Suryo.

Dugaan itu disampaikan dalam acara Obrolan Virtual Tribunnews bertajuk 'Satu Tahun Tabrak Lari Manahan : Mencari Jejak Buram Pelaku", Kamis (9/7/2020).

"Nomor polisinya bukan nomor polisi Solo, karena di depannya hurufnya hanya satu digit. Itu juga bukan dari Yogyakarta, bisa dari Semarang, Jakarta, atau daerah lainnya" kata Roy yang dikutip GridOto.com dari TribunSolo.com.

Selain itu, angka dalam nomor polisi pelaku tabrak lari Overpass Manahan terdiri dari beberapa digit. 

Baca Juga: Setahun Tanpa Kejelasan, Suami Pengendara Honda Supra X 125 Korban Tabrak Lari di Overpass Manahan Sebut Kasusnya Ditutup-tutupi

"Angka disebelahnya itu agak banyak, bukan angka yang pendek-pendek, angkanya cukup banyak. Jadi tiga sampai empat digit," imbuhnya. 

Roy menambahkan pelaku juga masih sempat menyalakan sein kiri seusai kejadian tabrakan namun lupa untuk menyalakan sein kanan saat keluar marka jalan. 

Itu terekam dalam kamera pengintai atau CCTV tak jauh dari kejadian tabrak lari lari Overpass Manahan.

"Pelaku sudah melanggar marka tidak terputus, ketika kejadian dan pengendara motor terlempar cukup keras, pelaku kemudian menyalakan sein ke kiri. Ia mencoba untuk kembali masuk ke jalurnya," tandasnya.

Mantan Menpora, Roy Suryo.
Mantan Menpora, Roy Suryo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa