Salut, Modifikasi Yamaha V-ixion Ini Digarap Oleh Seorang Santri

Yuka Samudera - Senin, 6 Juli 2020 | 16:30 WIB
Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning ini digarap oleh seorang santri!
@rian10005
Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning ini digarap oleh seorang santri!

GridOto.com - Modifikasi Yamaha V-ixion Lightnig yang sudah digarap oleh Rian yang seorang santri ini memang unik sob.

Yang bikin salut di modifikasi Yamaha V-ixion milik Rian sendiri adalah seorang santri yang sedang 'mondok' dan jauh dari keluarga.

Tidak hanya menempuh pendidikan yang spesial, Rian juga modifikasi Yamaha V-ixion ini dengan usaha sendiri. Baik dalam pencarian part-part modifikasinya maupun penggarapannya.

"Awalnya saya pengen punya motor yang tampil beda di sekitar daerah pondok saya mas hehe. Dan juga mengisi waktu luang saya selain sebagai seorang santri. Ya akhirnya pelampiasannya ke motor saya ini mas," ujar pria yang 'mondok' di Desa Sepakung, Semarang ini.

Modifikasi New Vixion Lightning yang digarap oleh santri.
@rian10005
Modifikasi New Vixion Lightning yang digarap oleh santri.

"Sama pengen nunjukkin kalau santri itu bisa juga ngotak-ngatik motor yang modifikasinya itu mendetail dan ngga asal-asalan mas. Biar mesti wong desa tapi ya ngga kalah deh hasilnya kaya bengkel custom gede-gedean hehe," lanjut Rian.

Menurut penuturan Rian, dia mencari barang-barangnya melalu situs jual beli online sob, tentunya barang-barangnya pun ngga sembarang beli.

"Saya banyak melihat sumber modifikasi di internet mas. Dari Facebook sampai Instagram juga. Terus saya cocokin mana nih part yang cocok buat dipasang ke motor saya. Baru saya cari di online barangnya hehe,"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa