PPF Masih Dianggap Asing, Bos Wealthy: Masyarakat Kurang Sayang Sama Mobilnya

Harun Rasyid - Jumat, 19 Juni 2020 | 20:10 WIB
PPF Wealthy bertekstur glossy
Harun/GridOto.com
PPF Wealthy bertekstur glossy

GridOto.com - Setelah dirilis Wealthy tahun lalu, Paint Protection Film (PPF) hingga kini masih dianggap asing oleh para pengguna mobil di Tanah Air.

Padahal selain mampu melindungi cat dari paparan sinar matahari yang merusak cat, PPF juga dapat melindungi bodi mobil dari goresan.

Arief Hidayat, selaku CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) mengatakan, PPF sering dibanding-bandingkan dengan produk sejenis yang tidak bertahan lama masa pakainya.

"Masyarakat masih menyamakan PPF kami dengan ceramic coating atau produk sejenis yang tidak berkualitas seperti warnanya mudah menguning padahal baru dipakai kurang dari setahun," ujar Arief dalam diskusi virtual dengan tema 'Wealthy Total Film Solutions Part 2', Jumat (19/6/2020).

Baca Juga: Powerbank Canggih dari Wealthy Ini Bisa Dipakai Jumper Aki Mobil, Jangan Kaget Lihat Harganya!

Sementara PPF dari Wealthy dijamin Arief bisa digunakan selama 10 tahun dan tidak akan menguning atau berubah warna.

Ia mengungkapkan, PPF yang dibanderol puluhan juta Rupiah, disebut setara dengan kemampuan produk dan kualitas yang ditawarkan ke pemilik mobil.

"Masyarakat belum paham, banyak yang bilang PPF mahal. Namun apa artinya jika kita punya mobil sekian ratus juta dan pasang PPF seharga puluhan juta, tapi bisa melindungi bodi dan kualitas cat dengan sangat baik, jadi respon masyarakat untuk PPF masih sangat sedikit," ungkap Arief.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa