Toyota Land Cruiser Prado Terguling di Tol, Saksi Kasus Suap Pejabat Dirjen Pajak Meninggal

Gayuh Satriyo Wibowo - Kamis, 11 Juni 2020 | 19:30 WIB
Toyota Land Cruiser Prado yang dikemudikan Johny Sirait
Tribun-medan.com
Toyota Land Cruiser Prado yang dikemudikan Johny Sirait

GridOto.com - Sebuah Toyota Land Cruiser Prado berwarna hitam terguling di Tol Medan-Tebingtinggi, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (9/6).

Hal tersebut menyebabkan SUV ladder frame rakitan Jepang mengalami kerusakan di bagian atap dan bumper depan copot.

Melansir Tribun-medan.com, detik-detik tergulingnya Toyota Land Cruiser Prado tersebut terekam kamera CCTV milik Jasa Marga.

Dalam video tersebut nampak Toyota Land Cruiser Prado dengan pelat nomor B 2331 JO dua kali terguling setelah menabrak pembatas di sebelah kiri.

 Baca Juga: Mitsubishi L300 Muatan Minyak Terbakar di Jalan Tol, Diduga Karena Pecah Ban, Supir dan Kernet Melarikan Diri

Menurut keterangan Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polresta Deli Serdang, Ipda Robert Gultom menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, kecelakaan diduga terjadi karena mobil tersebut pecah ban dalam kecepatan tinggi.

"Dari hasil cek olah TKP, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian ban belakang mobil pecah, dan si supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terguling," ujarnya dikutip dari Tribun-medan.com, Rabu (10/6).

Ipda Robert mengaku, pihaknya mendapati safety belt Toyota Land Cruiser Prado tersebut tidak terpasang saat olah TKP.

Hal ini yang diduga menjadi penyebab sopir Toyota Land Cruiser Prado, Johnny Sirait mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dalam perjalanan.

"Saat kami olah TKP, korban sudah diangkat ke Rumah Sakit Lubukpakam dan korban meninggal dalam perjalanan, belum sempat mendapat perawatan," ujarnya.

Baca Juga: Selama di Rumah Aja, RC Toyota Land Cruiser FJ40 Rock Crawler Cocok Jadi Pelepas Rindu yang Kangen Off-Road Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa