F1 Jadi Balapan Paling ‘Rugi Bandar’ Selama Pandemi Virus Corona? Simak Nih Video Penjelasannya!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 10 Juni 2020 | 21:51 WIB
F1 jadi balapan paling rugi bandar selama pandemi Covid-19. Kok Bisa? SImak nih penjelasannya dalam video persembahan GridOto.com dan OtoRace.id!
F1 jadi balapan paling rugi bandar selama pandemi Covid-19. Kok Bisa? SImak nih penjelasannya dalam video persembahan GridOto.com dan OtoRace.id!

GridOto.com - Akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona, banyak event-event berskala internasional yang harus ditunda bahkan dibatalkan tahun ini.

Tidak terkecuali event balap mobil dan motor kenamaan kelas dunia seperti MotoGP, WSBK, F1, atau Formula E.

Tapi dari semua event tersebut, dua host kita yaitu Didit “Dab” Abdillah dan Aulia “Uje” Wafiq Prianata menganggap bahwa F1 jadi balapan yang paling “rugi bandar” selama pandemi ini.

Soalnya, liburan balap selama 3 bulan karena Covid-19 itu sudah menelan lumayan banyak ‘korban.’

Baca Juga: F1 Vietnam Ditunda Sampai Akhir Tahun, Sirkuitnya Udah Dicoba Duluan Sama 'Charles Leclerc,' Kok Bisa?

Seperti tim Williams, yang sudah berada di ambang kebangkrutan selama nyaris 15 tahun, sekarang benar-benar terancam bangkrut karena kehilangan pemasukan.

Mereka juga mengatakan, libur panjang tersebut membuat Sebastian Vettel jadi kehilangan kursinya di tim Ferrari karena tidak bisa menunjukkan tajinya tahun ini.

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton Dab dan Uje dari OtoRace.id dan GridOto.com memberikan penjelasan bercampur celotehan mereka di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa