Seberapa Mungkin MotoGP Jerez 2020 dan Balapan MotoGP di Benua Asia Bisa Digelar? Simak Nih Video Pembahasannya!

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 31 Mei 2020 | 12:11 WIB
Di video kali ini,
Di video kali ini,

GridOto.com - Akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona, MotoGP telah menunda bahkan membatalkan sebagian balapannya tahun ini.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, muncul wacana bahwa musim balap MotoGP 2020 akan dimulai kembali, meskipun hanya beberapa seri.

Dorna Sports, FIM, dan IRTA telah mengumumkan bahwa balapan akan dimulai di sirkuit Jerez, Spanyol bulan depan, dan dilanjutkan di sirkuit-sirkuit lainnya di Spanyol seperti Aragon dan Catalunya.

Sembari menunggu persetujuan pemerintah Spanyol, mereka juga sedang menjajaki kemungkinan digelarnya balapan di negara lain di Eropa seperti di Austria dan Rep. Ceko.

Baca Juga: Austria Dipastikan Bisa Gelar Balapan F1, MotoGP Ikutan Sumringah

Tapi mengingat pandemi yang sekarang terjadi ini masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk berakhir, seberapa mungkin rencana tersebut dapat terwujud ?

Tidak hanya itu, apakah balapan MotoGP juga akan memungkinkan digelar di luar benua Eropa seperti di benua Asia?

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com memaparkan semuanya di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa