Kebijakan Hygiene Commitment Bakal Tetap Diberlakukan Suzuki Selama New Normal

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 1 Juni 2020 | 18:50 WIB
Kebijakan Hygiene Commitment diberlakukan di semua dealer Suzuki.
Istimewa/Suzuki
Kebijakan Hygiene Commitment diberlakukan di semua dealer Suzuki.

GridOto.com - Pemerintah Indonesia dikabarkan tengah bersiap untuk membuka keran aktivitas publik dengan mengimplementasikan skenario new normal atau era kenormalan baru.

Sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa di luar rumah, namun dengan menerapkan protol kesehatan yang ketat, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Menanggapi hal itu, Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, pihaknya masih akan menerapkan kebijakan 'Hygiene Commitment' atau Komitmen Higienis di lingkungan perusahaan dan dealernya apabila fase new normal diberlakukan.

Baca Juga: Penjualannya Moncer di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Daftar Harga Suzuki APV Baru

"Kalau ditanya bagaimana kesiapan menyambut new normal ini, sebetulnya dengan adanya SOP (Standar Operasional Prosedur) kemarin dalam bentuk kebijakan Hygiene Commitment tetap kami lakukan," ujar pria yang akrab disapa Donny ini saat dihubungi GridOto.com, Senin (1/6/2020).

"Jadi itu kan komitmen bersama untuk melindungi para konsumen Suzuki dan juga anggota Suzuki family atau member di operasional kami," imbuhnya.

Donny menambahkan, dengan diterapkannya Hygine Commitment diharapkan dapat memberikan ketenangan pada konsumennya yang berinteraksi langsung dengan pihak dealer.

Meningat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dalam beberapa bulan terakhir telah mengubah kebiasaan di masyarakat, khususnya dalam melakukan pembelian kendaraan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa