Kawasaki W175TR Makin Galak Dirombak Ala Flat Tracker, Siap Main Tanah

Yuka Samudera - Selasa, 26 Mei 2020 | 15:05 WIB
Kawasaki W175TR makin galak dirombak ala flat tracker, siap main tanah,
@wlmksg/Knuckle Whackjob
Kawasaki W175TR makin galak dirombak ala flat tracker, siap main tanah,

GridOto.com - Kawasaki W175TR menjadi satu-satunya keluarga W175 dengan keunikan tersendiri dibanding kakak-kakaknya yaitu W175 standar dan W175 Cafe.

Memiliki bentuk layaknya motor trail jadul, Kawasaki W175TR sukses membangkitkan kenangan para penggila motor vintage penggaruk tanah.

Namun berbeda dengan Kawasaki W175TR garapan Knucke Whackjob, workshop di bilangan Lebak Bulus, Jakarta ini. Mereka merombak bodi motor ini berganti konsep ala flat tracker yang siap main tanah sob!

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki W175TR Asli Surabaya Dibikin Vintage Cuma 3 Unit

Yang bikin unik adalah proses desain cetak biru motor ini, dibuat khusus oleh seorang desainer grafis 3D yang lumayan berpengalaman loh!

Kawasaki W175TR dirombak jadi flat tracker, garapan Knuckle Whackjob.
@wlmksg/Knuckle Whackjob
Kawasaki W175TR dirombak jadi flat tracker, garapan Knuckle Whackjob.

"Motor ini adalah hasil kolaborasi kita dengan kolega terdekat kami yaitu mas Toro (@toropriant). Beliau awalnya mendesain konsep flat tracker untuk W175TR ini, dan akhirnya kita bareng-bareng merealisasikan ke motor ini mas," buka Ottir, punggawa Knuckle Whackjob.

Memang kalau dilihat secara sepintas, bagian bodi utama sudah kena rombakan total sob. Hilang kesan orisinalnya, berganti 'baju baru' handmade pakai plat galvanis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa