Apresiasi Tenaga Medis, Suzuki Auto Value Berikan THR hingga Salon Mobil Gratis

Wisnu Andebar - Selasa, 26 Mei 2020 | 16:50 WIB
Suzuki Ignis di Auto Value
Istimewa
Suzuki Ignis di Auto Value

GridOto.com - Sebagai layanan resmi jual beli mobil bekas dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Auto Value turut memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, Auto Value memberikan program gratis polish (salon mobil) dalam jangka waktu hingga 6 bulan.

Selain itu, hadir juga program untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp 1 juta.

Ada juga gratis THR Rp 500 ribu dan tambahan e-Money Rp 500 ribu, apabila melakukan tukar tambah mobil di dealer Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

Baca Juga: Ada PSBB, Permintaan Layanan Home Service Suzuki Meningkat 40 Persen

Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga medis seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Menurutnya, program ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Suzuki untuk para tenaga medis, karena telah berkontribusi besar sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment (Komitmen Higienis Suzuki), Auto Value juga menerapkan standar pencegahan Covid-19 pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa