Garasi Gue 31, Surganya Sparepart dan Aksesori Motor Jadul Honda di Jakarta Timur

Harun Rasyid - Minggu, 24 Mei 2020 | 20:35 WIB
Beberapa sparepart dan aksesori di Garasi Gue 31
Harun/GridOto.com
Beberapa sparepart dan aksesori di Garasi Gue 31

GridOto.com - Buat kalian para pemilik motor jadul Honda, bengkel Garasi Gue 31 dijamin bikin kalian enggak jadi pusing buat cari sparepart atau aksesorinya.

Beragam jenis sparepart seperti bodi motor, knalpot, jok, speedometer, striping, sokbreker dan ragam printilan lainnya tersedia di bengkel yang berlokasi di Kalisari, Jakarta Timur ini.

Selain itu, Garasi Gue 31 juga sudah terbiasa menangani restorasi dari berbagai jenis motor pabrikan dengan logo sayap mengepak tersebut.

Baca Juga: Motor 'Pak Camat' Kini Banyak Dilirik, Restorasi Honda Win Ternyata Makan Budget Segini Sob!

"Untuk sparepart sampai aksesori buat Honda Win, Astrea, C70 dan motor Jepangan lawas merek lain kayak Yamaha RX-King atau Satria 2 tak kami juga jual. Cuma kebanyakan memang barangnya buat Honda sih, pilihannya dari yang original sampai lokalan," kata Deni Firmansyah, owner Garasi Gue 31 kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

"Tapi diantara semuanya, paling banyak sih barang-barang buat Honda Astrea Grand. Bisa dibilang 90 persennya buat Grand kami ada," ucapnya.

Bodi Astrea Grand
Instagram.com
Bodi Astrea Grand


Hanya saja ada beberapa komponen yang tidak dijual dari bengkel milik Deny ini, yakni bagian dalaman mesin dan beberapa part kelistrikan.

"Kalau sparepart dan aksesori lumayan lengkap, kecuali bagian dalaman mesin dan beberapa bagian kelistrikan kayak kabel bodi itu kami enggak jual," sebutnya, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga: Bukan Buat Kaum Mending-mending, Honda Astrea di Pekalongan Ini Dijual Rp 100 Juta, Super Mulus Odometer Baru 3 Km!

Harga sparepart maupun aksesori yang ditawarkan Garasi gue 31 beragam, mulai dari belasan ribu hingga jutaan rupiah pun ada, menyesuaikan dengan jenis barangnya.

Salah satu sayap motor di Garasi Gue 31
Harun/GridOto.com
Salah satu sayap motor di Garasi Gue 31


"Kalo harga barang-barang di sini sih terjangkau lah, start dari Rp 15 ribuan sampai jutaan juga ada. Misalnya harga sayap Astrea Grand yang lokal cuma Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu, yang orinya bisa Rp 500 ribuan," kata Deni.

"Buat part yang paling dicari biasanya sih bodi, striping, sayap kalo buat yang motor bebek. Keranjang tengah untuk Grand juga lagi ramai yang cari, harganya Rp 125 ribu," terangnya lagi.

Sementara untuk striping bodi, Deni meyebutkan jika jarang sekali yang menjual versi orisinil bawaan pabrikannya.

"Kalau striping sih kebanyakan yang lokal aja karena lebih murah terus kualitasnya bagus juga harga cuma Rp 25 ribu sampai 30 ribuan. Kalau ori kebanyakan stok lama lemnya juga sudah kurang lengket pas ditempel," tandasnya.

Garasi Gue 31

Jl. Menara No. 62 RT 06/02, Kel. Kalisari, Kec. PS. Rebo, Jakarta Timur.

Telp: 0899-8884-515

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa