Lelang Gesits Bertanda Tangan Jokowi Diulang, Kini Berhasil Ditebus Rp 2,55 Miliar Oleh Anak Pengusaha Terkenal

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 22 Mei 2020 | 18:45 WIB
Motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Jokowi yang laku dilelang seharga Rp 2,55 Miliar
Tribunnews.com/ Istimewa
Motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Jokowi yang laku dilelang seharga Rp 2,55 Miliar

GridOto.com - Sebelumnya diberitakan motor listrik Gesits dengan bubuhan tanda tangan Presiden Jokowi dilelang dalam acara konser virtual bertajuk Berbagi Kasih Bersama BIMBO, Minggu (17/5/2020).

Motor listrik Gesits tersebut laku dilelang pada angka Rp 2,55 miliar oleh warga Jambi bernama M Nuh yang mengaku sebagai pengusaha.

Namun setelah ditelusuri, sang pemenang lelang adalah buruh harian lepas, akhirnya motor listrik tersebut gagal dilelang.

Panitia pun melakukan lelang ulang dan motor listrik tersebut kini berada di tangan Warren Tanoesudibjo, putra dari pengusaha Hary Tanoesudibjo.

Baca Juga: Dikira Dapat Hadiah, Pemenang Lelang Gesits Bertanda Tangan Jokowi Kaget Saat Ditagih Rp 2,5 Miliar, Sampai Ditangkap Polisi?

Melansir dari Kompas.com, Penggagas "Konser Berbagi Kasih dengan Bimbo", Olivia Zalianty, menjelaskan, setelah M Nuh gagal melelang motor listrik tersebut, ia menghubungi pelelang yang berada di bawah penawaran M Nuh.

Kemudian, pelelang kedua tersebut menawar motor listrik Gesits yang bertanda tangan Presiden Jokowi itu seharga Rp 2,55 miliar.

"Sebelum M Nuh, kemudian saya hubungi yang melakukan penawaran waktu itu Warren Tanoesoedibjo, ternyata masih usia 19 tahun dan beliau menyatakan ingin sekali untuk membeli motor bertanda tangan Presiden," kata Olivia dikutip dari Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

"Beliau siap membeli dengan harga yang sama dengan harga yang ditentukan pemenang lelang," sambungnya.

Baca Juga: Ini Tujuh Fakta Skuter Listrik Gesits yang Laku Miliaran Rupiah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa