New Renault Kwid dan Climber Resmi Diluncurkan, Harga Rp 150 Jutaan

Wisnu Andebar - Rabu, 20 Mei 2020 | 15:40 WIB
New Renault Climber
Istimewa
New Renault Climber

GridOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) meluncurkan New Kwid dan Climber secara virtual hari ini, Rabu (20/5/2020).

Mobil yang diimpor secara utuh dari India ini punya dua pilihan transmisi, Renault Kwid M/T dibanderol Rp 149,9 juta, sementara Climber AM/T Rp 158,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Davy J Tuilan, Chief Operating Officer MRI mengatakan, sejak diluncurkan pada 2018 di Indonesia, Climber mengubah pandangan pasar Indonesia akan mobil Eropa yang pasti mahal.

Baca Juga: Tipe Termurah Renault Triber Dihilangkan dari Daftar Harga, Mengapa?

"Jadi memang kami ingin mendeliver suatu produk yang sangat baik dengan harga terjangkau untuk para customer," katanya saat konferensi video, Rabu (20/5).

“New Renault Climber dengan design progresif ditambah dengan transmisi otomatis ala mobil supermewah, akan menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia," ujarnya lagi.

Davy menjelaskan, konsumen yang menginginkan New Climber, untuk saat ini harus inden dahulu sekitar dua bulan.

"Dari informasi terkahir, indennya (Climber) bisa sekitar satu sampai dua bulan untuk warna tertentu," terangnya.

Baca Juga: Gara-gara Pandemi Covid-19, Impor Renault Triber Tertunda

Sedangkan untuk Renault Kwid, Davy bilang, saat ini tersedia dan telah didistribusikan ke dealer Renault di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Renault Kwid tersedia dalam 5 pilihan warna, dan 3 warna pada varian Climber, serta trim berbeda pada eksterior maupun interiornya.

New Renault Kwid dan Climber masih dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghasilkam  67 dk pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 91 Nm pada 4.250 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa