Razlan Razali Sebut Valentino Rossi Tak Punya Opsi Selain Gabung Petronas Yamaha

Nur Pramudito - Selasa, 19 Mei 2020 | 19:55 WIB
Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menilai timnya jadi pilihan yang realistis bagi Valentino Rossi mengingat usianya yang tak muda lagi
MotoGP.com
Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menilai timnya jadi pilihan yang realistis bagi Valentino Rossi mengingat usianya yang tak muda lagi

Gridoto.com - Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, menyatakan Valentino Rossi tak punya opsi selain bergabung dengan timnya jika ingin balapan di MotoGP 2021.

Razlan Razali menegaskan bahwa negosiasi antara pihaknya dan Rossi sama sekali belum dimulai.

Ia bahkan mengeluh karena Valentino Rossi belum mau berkomunikasi dengannya untuk menyatakan niatan bergabung.

Razali juga menegaskan Petronas Yamaha SRT tak sekadar menginginkan perhatian media massa hanya karena menaungi Rossi pada 2021.

Baca Juga: Waduh! Bos Dorna Sports Akan Tetap Lanjutkan MotoGP Meski Ada yang Positif Covid-19

Jika Rossi memang ingin kembali bertarung di papan atas, maka Petronas Yamaha SRT akan bersedia melakukan segala usaha untuk membantunya.

"Saya diberitahu bahwa Valentino tak mau kami menggaetnya hanya karena Yamaha menyuruh kami menaunginya," kata Razali dilansir GridOto.com dari The-Race.com.

"Kami juga tak mau dia datang hanya agar kami menikmati keberadaannya dan perhatian pers. Kami ingin ia datang dan kami membantunya dengan baik agar ia juga bisa tampil sebaik mungkin," ujar Razali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : the-race.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa