Waduh! Bos Dorna Sports Akan Tetap Lanjutkan MotoGP Meski Ada yang Positif Covid-19

Nur Pramudito - Selasa, 19 Mei 2020 | 17:35 WIB
Dorna Sports tidak ingin MotoGP bernasib seperti kejadian pada gelaran F1 di Australia saat salah satu staf McLaren positif Covid-19
twitter/@Rins42
Dorna Sports tidak ingin MotoGP bernasib seperti kejadian pada gelaran F1 di Australia saat salah satu staf McLaren positif Covid-19

GridOto.com - Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengatakan akan melanjutkan balapan perdana MotoGP 2020 meski saat tes ditemukan kasus positif Covid-19.

Menurut Carmelo Ezpeleta, pihaknya sudah belajar dari F1 yang batal menggelar GP Australia karena ada staf McLaren yang terjangkit Covid-19.

Ia menegaskan MotoGP telah jauh lebih siap mengantisipasi terkait masalah tersebut.

Dorna Sports terus menyempurnakan protokol keamanan untuk menggelar balapan.

Baca Juga: Dendam dengan Jorge Lorenzo, Mungkinkah Honda yang Bikin Wildcard MotoGP 2020 Ditiadakan?

"Kami sedang menunggu persetujuan atau permintaan untuk mengubah beberapa aspek yang diperlukan," kata Carmelo Ezpeleta dilansir GridOto.com dari GPOne.com.

"Tapi satu yang pasti, saya bisa tidak bilang jika kami menemukan seseorang yang positif Covid-19 saat tes, maka perlombaan harus dihentikan," jelas Ezpeleta.

Untuk itu, Dorna terus mempelajari dan mencari skema terbaik agar gelaran MotoGP 2020 dapat berlangsung secara aman dan nyaman.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : GPOne.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa