Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komparasi

Video: Duel BMW X2 sDrive18i M Sport X VS Mazda CX-30 Grand Touring

Trybowo Laksono - Sabtu, 9 Mei 2020 | 09:00 WIB
Rianto Prasetyo

GridOto.com - Secara harga mungkin Mazda CX-30 Grand Touring bukanlah tandingan BMW X2 sDrive18i M Sport X karena selisihnya terbentang jauh.

Kalau BMW X2 Rp 889 juta (off the road), maka Mazda CX-30 Grand Touring bisa ratusan juta lebih murah di angka Rp 522,8 juta untuk warna Soul Red Crystal.

Tapi kami melihat kedua mobil ini layak untuk diperbandingkan.

Sama-sama crossover, punya aspek fun to drive tinggi, fitur banyak, karakter desain yang mirip yaitu macho, agresif dan tetap premium.

Lantas dengan perbedaan harga itu, adakah kemungkinan Mazda CX-30 mengungguli BMW X2 setidaknya di beberapa aspek? Atau selisih harga X2 justru menjelaskan jurang perbedaan yang tak mungkin dilewati CX-30?

Langsung saja klik link di bawah ini untuk melihat video komparasi Mazda CX-30 Grand Touring VS BMW X2 sDrive18i M Sport X.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa