Berburu Diskon LCGC, Harga Toyota Calya Facelift Dikorting Promo Menarik di Dealer

Harun Rasyid - Selasa, 5 Mei 2020 | 18:31 WIB
Toyota Calya G 2019
GridOto.com
Toyota Calya G 2019

GridOto.com - Bagi yang mau mendapatkan mobil berkapasitas 7 penumpang yang harganya terjangkau, bisa mengincar Toyota Calya terbaru.

Apalagi MPV yang masuk dalam mobil murah ramah lingkungan (LCGC) tersebut, tampangnya masih segar karena baru diluncurkan jelang akhir tahun 2019.

Walau LCGC, Toyota Calya punya beberapa fitur yang membuatnya tak terkesan 'murahan', misalnya dari lampu depan yang sudah LED, velg alloy two tone, fog lamp dan head unit model touchscreen.

Nah ternyata, bulan ini ada promo menarik sob buat pembelian Toyota Calya facelift di dealer.

Baca Juga: Niat Kelabui Polisi, Toyota Calya Ganti Pelat Nomor B Jadi D, Diduga Ingin 'Selundupkan' Pemudik ke Bandung

"Untuk semua tipe Calya NIK 2020, Mei ini memang ada diskon yang cukup menarik buat konsumen, baik yang beli kredit maupun cash," ujar salah satu Pramuniaga di dealer Setiajaya Toyota di Depok, Jawa Barat, Selasa (5/5/2020).

"Besaran diskonnya, untuk pembeli yang memesan Calya via telpon atau online dapat diskon Rp 5 juta, jika bertemu sales langsung ke dealer diskonnya jadi Rp 7 juta," terangnya lagi.

Bagi konsumen fleet yang ingin membeli Calya lebih dari 1 unit juga ada diskon menarik sob.

"Untuk konsumen fleet, Calya kami korting Rp 8 juta. Sedangkan untuk konsumen Fleet Prime yang membeli dalam jumlah 10 unit atau lebih kami kasih diskon Rp 9 juta per-unitnya," jelas Pramuniaga tersebut.

Baca Juga: Update Harga Bekas Toyota Calya 2016, Rp 90 Juta Dapat Tipe E M/T

Karena sedang ada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), sebaiknya menghubungi dealer Toyota terdekat untuk menanyakan stok Calya.

"Jika sudah deal, konsumen bisa menyerahkan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Untuk diskon di atas berlaku di dealer seluruh Indonesia, harga juga masih bisa nego lagi," tutupnya.

Berikut daftar harga Toyota Calya, Mei 2020 OTR Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi:

Tipe Harga
1.2 E MT STD Rp 144,5 juta
1.2 E MT Rp 147,3 juta
1.2 G MT Rp 153,6 juta
1.2 G AT  Rp 165,8 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa