Lewis Hamilton Tak Akan Prioritaskan Gaji Jika Bertahan di Tim Mercedes

Nur Pramudito - Senin, 4 Mei 2020 | 18:05 WIB
Lewis Hamilton akan memprioritaskan kebebasan ketimbang gaji saat mendiskusikan soal kontrak barunya bersama Mercedes nanti
twitter/@LewisHamilton
Lewis Hamilton akan memprioritaskan kebebasan ketimbang gaji saat mendiskusikan soal kontrak barunya bersama Mercedes nanti

GridOto.com - Lewis Hamilton mengaku lebih memprioritaskan kebebasan ketimbang gaji saat mendiskusikan perihal kontrak barunya bersama Mercedes nanti.

Kerja sama Hamilton dengan Mercedes akan berakhir di 2020, dan hingga saat ini keduanya masih belum menyepakati perpanjangan kontrak.

Kendati demikian, sang juara dunia bertahan F1 tersebut mengindikasikan bahwa dirinya masih betah berada di tim Mercedes.

Namun dalam kontraknya saat ini, ia akan mengutamakan kebebasan untuk mencoba hal baru.

Baca Juga: Hentikan Dominasi Charles Leclerc, Alexander Albon Menang Seri Keempat Balap Virtual F1

"Saat bergabung dengan Mercedes, saya membuka pintu untuk melakukan banyak hal, seperti bekerja sama dengan Tommy Hilfiger," ujar Hamilton dilansir GridOto.comd dari gpblog.

"Kalau tidak ada diskusi sejak awal, Tommy takkan bergabung dengan tim ini dan saya tak bisa melakukan aktivitas saya," sambung Hamilton.

Hamilton juga menegaskan betapa pentingnya ruang untuk melakukan penyesuaian, tanpa mengganggu tujuan utama tim di kompetisi yakni meraih titel juara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : gpblog.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa