Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antisipasi Pemudik, Akses Masuk ke Medan Ditutup, 11 Ruas Jalan Dalam Kota Disekat

Ahyan Putra - Minggu, 26 April 2020 | 18:05 WIB
Mulai Hari ini Akses Masuk ke Medan Ditutup, Ini Titik Lokasi Penutupan Jalannya
Tribun Manado
Mulai Hari ini Akses Masuk ke Medan Ditutup, Ini Titik Lokasi Penutupan Jalannya

GridOto.com - Antisipasi warga yang mudik ke kampung halaman, akses masuk utama ke Kota Medan dari Siantar, Karo, dan Binjai ditutup mulai hari ini, Minggu (26/4/2020).

Bagi pengendara yang ingin melintas ke Kota Medan akan dipaksa putar balik oleh petugas kepolisian.

Sedangkan untuk jalan dari arah Medan ke luar kota tetap dibuka.

Baca Juga: Dalam Dua Hari, Sudah Hampir 500 Pemudik yang Ingin Keluar Bali Dibikin Putar Arah oleh Satlantas Polres Jembrana

Dilansir dari Tribun-Medan.com, titik-titik lokasi penutupan tersebut antara lain di Amplas dan Tanjungmorawa, Poslantas Diski wilayah hukum Polsek Sunggal, dan Pos Green Hill Sibolangit wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

Sebelumnya Satlantas Polrestabes Medan telah melakukan penutupan 11 ruas jalan dalam kota saat akhir pekan, dimulai pada Sabtu (25/4/2020) malam.

Kasat Lantas, AKBP Sonny W. Siregar, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan penutupan sejumlah ruas jalan untuk mengantisipasi mobilitas pengendara khususnya kalangan anak muda yang diperkirakan ramai di saat akhir pekan terutama pada malam hingga pagi.

Baca Juga: Jelang PSBB Gresik, 54 Titik Check Point Diusulkan, Mulai Exit Tol Sampai Jalan Pintas Bakal Ditutup Sementara

Beberapa lokasi penutupan jalan tersebut antara lain.

1. Wilayah Polsek Medan Area, lokasi penutupan di Jalan Thamrin Simpang Jalan Sutrisno, dan Jalan Asia Simpang Jalan Thamrin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa