PSBB Jakarta Diperpanjang Hingga 22 Mei, Toyota Ikut Anjuran Pemerintah, Tapi Buka Beberapa Bengkel untuk Keadaan Darurat

Wisnu Andebar - Kamis, 23 April 2020 | 15:35 WIB
New Toyota Agya
Gayuh Satriyo Wibowo/GridOto.com
New Toyota Agya

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menekankan bahwa akan terus mengikuti perkembangan aturan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sendiri telah menerapkan PSBB sejak 10 April 2020.

"Intinya ikut arahan pemerintah," jelas Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy kepada GridOto.com, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga: Peduli Corona, Eks Promotor Petinju Chris John Jual Toyota Fortuner Kesayangan untuk Beli 20 Ton Beras dan Sembako

Untuk mendukung aturan tersebut, Toyota meminimalkan pelayanan di bengkel serta lebih menggencarkan promosi secara digital.

"Untuk bengkel, dengan izin pemerintah ada beberapa yang buka dengan minimum operation, fokus utamanya untuk darurat atau urgent repair, tentu ini mengikuti protokol Covid-19 dan arahan pemerintah," tandasnya.

Ia menyebutkan, dari 90 bengkel resmi Toyota yang berada di wilayah Jabodetabek, 30 di antaranya masih buka untuk situasi darurat tersebut.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Toyota New Veloz, Mulai Dari Rp 120 Jutaan Dapat Tipe 1.5 A/T Tahun Segini

"Sedangkan untuk bagian marketing, sekarang fokus menggunakan media digital," imbuh Anton.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang mau berkomunikasi dengan Toyota bisa menggunakan mell website, chatbot, apps, dan lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa