Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Covid-19, Cakra Riders Bali Bagikan Ratusan Paket Bantuan untuk Masyarakat

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 23 April 2020 | 11:03 WIB
Cakra Rider Bali bersama Denpom IX/3 Denpasar memberikan masker bagi masyarakat di Jalan Raya Niti Mandala Renon Depan Mako Denpom IX/3 Denpasar, Bali, Rabu (22/4/2020). Peduli Covid-19, Cakra Riders Bali Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer dan Mi Instan.
Cakra Riders Bali
Cakra Rider Bali bersama Denpom IX/3 Denpasar memberikan masker bagi masyarakat di Jalan Raya Niti Mandala Renon Depan Mako Denpom IX/3 Denpasar, Bali, Rabu (22/4/2020). Peduli Covid-19, Cakra Riders Bali Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer dan Mi Instan.

GridOto.com - Komunitas motor asal Bali, Cakra Riders bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom) IX/3 Denpasar dan stakeholder lainnya menggelar kegiatan sosial penanggulangan Covid-19.

Dilansir dari Tribun-bali.com, kegiatan sosial itu dilaksanakan di Jalan Raya Niti Mandala Renon dan Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali pada Rabu (22/04/2020).

Adapun pada kegiatan itu, Cakra Riders Bali membagikan 300 paket bantuan berupa masker, hand sanitizer dan mie instan kepada .

Presiden Cakra Riders Bali, Paul Riry mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kepada masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Salut! Komunitas Civic Turbonesia Chapter Jateng dan DIY Bagikan APD untuk Petugas Medis

"Ini sebagai sumbangsih kami untuk memerangi Covid-19. Masyarakat semakin mengerti hidup sehat menggunakan masker untuk pencegahan," ungkap Paul.

Paul juga berharap bantuan yang sudah diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Cakra Riders Bali juga menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi di Lombok.

Aksi-aksi kemanusiaan seperti ini kerap digelar sebagai bentuk kepedulian komunitas motor kepada masyarakat.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Peduli Covid-19, Cakra Riders Bali Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer dan Mi Instan

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa