Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eks Promotor Chris John Rela Jual Toyota Vellfire dan Jeep Wrangler Rubicorn, Hasil Penjualan Disumbang Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 15 April 2020 | 07:00 WIB
Haji Zainal Thayeb, Eks Promotor Petinju Dunia Chris John alias The Dragon, dan dua kendaraannya yang siap dijual untuk membantu sesama terdampak Covid 19 di Bali
Tribun Bali/ Marianus Seran
Haji Zainal Thayeb, Eks Promotor Petinju Dunia Chris John alias The Dragon, dan dua kendaraannya yang siap dijual untuk membantu sesama terdampak Covid 19 di Bali

GridOto.com - Eks promotor petinju dunia Chris John, Zainal Thayeb rela melepas Toyota Vellfire dan Jeep Wrangler Rubicorn miliknya.

Ternyata pemilik Mirah Boxing GYM Legian Badung ini menjual kedua mobil mewah tersebut untuk membantu warga yang terdampak virus Corona Covid-19.

Sebelumnya Zaenal sudah tiga kali menyalurkan bantuan sosial sebanyak 1,5 ton beras dan ragam sembako kepada sesama warga yang terdampak virus Corona Covid-19 di awal April 2020 lalu.

Zaenal berniat secara berkelanjutan dirinya akan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak Virus Corona di Bali dan daerah lain.

Baca Juga: Vespa GTS 150 Komedian Abdel Achrian Laku Rp 42 Juta, Hasil Penjualan Untuk Aksi Kemanusian Lawan Corona

Saat ini, ia mengaku kekuatan keuangannya masih bisa membeli kebutuhan pokok untuk membantu sesama.

Jika sudah tak mampu dan situasi terus memburuk, maka ia akan menjual beberapa harta bendanya demi meringankan warga terdampak.

"Kekuatan saya untuk membantu sampai sekarang masih ada. kita masih punya untuk membantu," kata Zainal Thayeb dikutip dari Tribun-Bali.com, Senin (13/4/2020).

Ia menambahkan, tak masalah jika akhirnya harus menjaual aset kekayaannya demi sesama yang kesulitan.

"Mau menjual mobil untuk membantu, kami tak ada masalah, memang niat kami ke sana. Mobil Vellfire ada, Rubicon ada, anak punya mobil ada juga, anak di Australia, dia sudah bel (telepon) saya untuk jual saja demi membantu sesama yang butuh," tegasnya.

Editor : Hendra
Sumber : Tribun-bali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa