#DiRumahAja, Porsche Tawarkan Pengalaman Keliling Museumnya Secara Virtual

Laili Rizqiani - Selasa, 7 April 2020 | 11:15 WIB
Porsche menghadirkan layanan untuk berkeliling museumnya secara virtual
PORSCHE
Porsche menghadirkan layanan untuk berkeliling museumnya secara virtual

GridOto.com - Imbauan untuk tetap berada di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas masih dilakukan di berbagai negara.

Hal ini tentu membuat berbagai tempat umum ditutup, termasuk Museum Porsche yang terletak di di Stuttgart, Jerman.

Namun sebagai langkah untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya, Porsche menghadirkan layanan perjalanan berkeliling museum secara virtual.

Dikutip dari laman resminya, produsen otomotif asal Jerman ini akan mengajak para fans untuk melihat museum yang kini tanpa penggunjung itu, bahkan Porsche akan mengajak ke belakang layar untuk melihat sisi lain dari museum yang biasanya tertutup untuk umum.

Baca Juga: Latihan 'Parkir' Porsche di Rumah Bisa Jadi Pelepas Bosan Social Distancing, Begini Caranya

Tidak hanya itu, mulai Selasa (7/4) dan seterusnya, mantan pembalap yang telah mencatat banyak kesuksesan untuk Porsche akan menjawab pertanyaan dari followers di halaman Instagram Museum Porsche.

Stéphane Ortelli, yang menjadi juara perlombaan Le Mans pada tahun 1998 akan mendapat giliran pertama dan akan diikuti oleh pembalap lain seperti Hans-Joachim Stuck, Marc Lieb, Kurt Ahrens dan Mark Webber pada hari selanjutnya.

Mereka akan melakukan live Instagram dari rumah dan berharap dapat menjadi hiburan untuk para fans dalam masa-masa sulit saat ini.

Museum Porsche juga menawarkan kegiatan untuk anak-anak yang bisa diakses di situs www.porsche4kids.com yang berisi kegiatan seperti mewarnai gambar, membuat kerajinan dan teka-teki.

Baca Juga: Sejarah Volkswagen Beetle Alias VW Kodok, Dirancang Oleh Pendiri Porsche Idenya dari Adolf Hitler

Untuk diketahui, museum ini telah diresmikan pada tahun 2009 dan hingga saat ini telah didatangi oleh hampir 5 juta pengunjung.

Di ruang pameran seluas 5.600 meter persegi, pengunjung dapat melihat 80 model ikonik dari Beetle yang dirancang oleh Ferdinand Porsche hingga generasi terbaru 911, Porsche Type 64, 356 dan 550.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Porsche,timelive.co.za

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa