Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Jorge Lorenzo Menyuruh Tetap Berada di Rumah untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:50 WIB
Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo ingatkan semua orang untuk tetap berada di rumah sampai ada pemberitahun lanjut dari para ahli.
Instagram @jorgelorenzo99
Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo ingatkan semua orang untuk tetap berada di rumah sampai ada pemberitahun lanjut dari para ahli.

GridOto.com - Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo peduli dengan kondisi dunia dalam menghadapi wabah virus Corona.

Baru-baru ini Jorge Lorenzo mengingatkan semua orang untuk tetap berada di rumah.

Dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya, Jorge Lorenzo mengatakan saat ini dirinya sedang berada di Dubai.

Lorenzo juga menuliskan bahwa dirinya belakangan ini jarang mengunggah konten ke Instagramnya karena menurutnya ada hal yang lebih penting, yaitu menjaga kesehatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hola chicos/as, estaba pensando en hacer un video, pero siempre se me dio mejor escribir que transmitir mensajes a la cámara. Circunstancialmente, en este momento me encuentro en Dubai. Aquí de momento la situación (supuestamente) esta mejor, pero perfectamente me podría haber encontrado en mi casa de Lugano o en alguna otra ciudad italiana o española. Como podéis apreciar, durante estos días no estoy posteando con mucha frecuencia, pues todo esto me/nos ha trastocado los planes y ahora mismo toca hacer lo que verdaderamente es importante: Cuidar de nuestra salud y la del prójimo, que en estos casos viene siendo lo mismo. Estamos viviendo momentos duros, todo esto es algo nuevo para nosotros y entre la ignorancia inicial y el no saber como actuar hemos agravado mucho la situación. Ahora bien, ahora mismo ya no somos tan ignorantes y disponemos de mucha mas información para tomar la mejor decisión: Básicamente quedarnos en casa y tan solo salir para cubrir las necesidades básicas (siempre siguiendo lo que se nos indica). Esto no es una broma, la vida es muy valiosa para complicárnosla por no hacer lo que tenemos que hacer. Tenemos el mejor ejemplo en China, ellos se lo han tomado de forma muy estricta y parece que lo están consiguiendo. ¡Hagamos lo mismo! Permanezcamos en casa hasta nueva señal (de los expertos) y todo saldrá bien. Un abrazo a todos, Jorge. #coronavirus #yomequedoencasa #iorestoacasa #stayhome @paramounthoteldubai

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

(Baca Juga: Cegah Virus Corona, Juara Dunia F1 Lewis Hamilton Ingatkan Untuk Selalu Cuci Tangan)

"Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini aku jarang mengunggah konten, karena semua ini (dampak wabah virus Corona) telah mengganggu rencanaku dan sekarang yang lebih penting adalah menjaga kesehatan kita dan orang lain," bilang Jorge Lorenzo.

Pembalap Spanyol ini juga menyarankan semua orang untuk tetap berada di rumah dan hanya pergi keluar apabila ada hal yang mendesak.

"Saat ini orang-orang sudah peduli dan punya banyak informasi untuk memutuskan pilihan yang terbaik yaitu tinggal di rumah dan hanya pergi untuk keperluan yang mendesak," ujar Lorenzo.

Lorenzo juga menuliskan di unggahannya bahwa hal ini bukanlah lelucon dan semua orang harus menanggapinya dengan serius.

(Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Pertamina Terapkan Pembayaran Nontunai di Seluruh SPBU)

"Ini bukanlah lelucon, lakukan apa yang bisa dilakukan. Contohlah China. Mereka menanggapinya dengan sangat serius dan sepertinya mereka bisa mengontrolnya (virus Corona)," kata Lorenzo.

Pada akhir postingan, Lorenzo mengajak semua orang untuk melakukan hal yang sama dan menunggu pengumuman lebih lanjut dari para ahli.

"Ayo lakukan hal yang sama! Tinggallah di rumah sampai ada pengumuman lebih lanjut dari para ahli dan semuanya akan baik-baik saja," pungkas Lorenzo.

 

Editor : Fendi
Sumber : Instagram @jorgelorenzo99

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa