Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda ADV150 Indonesia Chapter Solo Gelar Jambore Perdana, Yang Datang Sampai Ratusan, Ada yang Dari Sulawesi!

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 15 Maret 2020 | 21:54 WIB
Jambore daerah perdana Komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) chapter Jateng-DIY
Astra Motor Jateng
Jambore daerah perdana Komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) chapter Jateng-DIY

GridOto.com - Komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) chapter Solo baru aja nih menggelar jambore daerah (JamDa) perdana di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (14/3/2020).

Padahal di hari yang sama, sempat ramai soal berita virus corona daerah Solo Raya baik di Kota Surakarta, Karanganyar, hingga Sukoharjo.

Justru hal ini dimanfaatkan sebagai salah satu kegiatan di Jambore HAI Jateng-DIY dalam menyebarkan informasi terkait pencegahan virus corona ke sesama bikers nih!

“Dalam kesempatan kali ini, saya juga turut menghimbau teman-teman untuk menjaga diri dan menjadi pelopor kesehatan di tengah maraknya persebaran virus corona ini. Seperti tadi juga sudah dijelaskan dan dipraktekkan langsung yaitu gerakan cuci tangan yang benar dan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke acara ini,” ujar Aditya, ketua HAI chapter Solo.

(Baca Juga: Update Harga Honda ADV150 dan PCX 150 di Yogyakarta Maret 2020, Kena Pangkas Rp 1,1 Juta!)

Bertemakan “Guyub Rukun Keluarga Besar Honda ADV”, jambore ini bertujuan untuk memperat tali persaudaraan antar pecinta skutik futuristik dan manly, Honda ADV 150 ini.

Selain itu, untuk memperkenalkan masing-masing chapter dari komunitas HAI yang ada di Jawa Tengah dan DIY kepada komunitas HAI di daerah lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh 138 orang bikers Honda ADV 150 yang berasal dari berbagai daerah, termasuk di antaranya adalah bikers dari Chapter Semarang, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Jepara, Pekalongan, Klaten, Demak.

Jambore daerah Honda ADV150 Indonesia chapter Jateng juga dihadiri puluhan chapter lain se-Indonesia

Ada juga lho yang datang luar daerah Jateng-DIY dan luar pulau, yaitu dari Regional Sumatra, Regional Sulawesi, Regional Jabar-DKI-Banten, dan tuan rumah, anggota HAI chapter Solo.

Rendi Pradipta selaku PIC Community Astra Motor Jateng turut mengapresiasi kedatangan teman-teman baik dari Regional Sumatera, Sulawesi, Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah dan tak lupa teman teman tuan rumah Solo.

“Dengan acara JamDa ini, semoga bisa mempererat tali silaturahmi antar bikers Honda ADV seluruh Indonesia, terkhusus di Jateng dan DIY. Pesan saya, semoga teman-teman komunitas dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di manapun kalian berada,” ujar Rendi dalam sambutannya saat membuka acara Jamda.

Semoga komunitas Honda ADV150 Indonesia makin kompak!
Astra Motor Jateng
Semoga komunitas Honda ADV150 Indonesia makin kompak!

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa