Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Allure Plus Series Sudah Laku 20 Unit dalam Sebulan di Jawa Timur, Padahal Targetnya Laku 30 Unit di Trimester I 2020

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 13 Maret 2020 | 20:45 WIB
Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus
Istimewa
Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus

GridOto.com - Penjualan Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus di Jawa Timur bikin dealer Peugeot Surabaya optimis tembus target SPK di trimester I 2020.

Pasalnya meski ditarget laku 30 unit dalam tiga bulan, namun semenjak diluncurkan pada 14 Februari 2020 lalu ternyata sudah laku 20 unit!

"Catatan penjualan kami untuk duo SUV teranyar ini di Jatim hingga sekarang, sejak meluncur dipertengahan Februari, penjualannya cuku positif yakni mencapai 20 unit," kata Agung Prabowo, Branch Manager Peugeot Surabaya yang dikutip GridOto.com dari Tribun Jatim.

Ditanyai target penjualan maupun SPK dari duo SUV teranyarnya itu di Triwulan I 2020, Agung mengatakan targetnya sebanyak 30 SPK.

(Baca Juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus Resmi Dirilis di Jateng dan DIY, Segini Harganya)

"Saat ini duo SUV ini sukses terjual sebanyak 20 unit, artinya kurang 34 persen lagi untuk mencapai target penjualan di Triwulan I 2020," jelasnya

Melihat angka itu, lebih lanjut Agung mengatakan, strategi pemasaran pihaknya sudah cukup baik, yakni mampu membuat duo SUV anyar ini perbulannya terjual 10 unit.

 

"Untuk mencapai target penjulan maupun SPK yang sebanyak 30, pihak kami optimis bisa meraihnya, untuk strateginya kami memakai strategi dengan sering mengadakan berbagai event, didalam event itulah kita manfaatkan sekaligus untuk mengenalkan duo SUV anyar kami," tutup Agung.

Sekadar informasi, Astra Peugeot melabeli banderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (on the road Surabaya).

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus Sukses Terjual 20 Unit, Astra Peugeot Targetkan Perolehan 30 SPK

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa