Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen, Isuzu Link Diperkenalkan di GIICOMVEC 2020

Wisnu Andebar - Kamis, 5 Maret 2020 | 16:25 WIB
Isuzu Link diperkenalkan dalam ajang GIICOMVEC 2020
Wisnu/GridOto.com
Isuzu Link diperkenalkan dalam ajang GIICOMVEC 2020

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan aplikasi Isuzu Link di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020, Kamis (5/3) di Jakarta Convention Center (JCC).

Isuzu link merupakan hasil pengembangan telematics PT IAMI bersama provider lokal berdasarkan pada customer voice dari produk sebelumnya.

Ernando Demily selaku President Director PT IAMI mengatakan, layanan Isuzu Link menekankan pada tiga hal kebutuhan customer.

"Mulai kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown (kerusakan), monitoring dan reporting produktivitas kendaraan dengan mengukur pencapaian kilometer dan engine hour, serta integrasi antara customer dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi," kata Ernando.

(Baca Juga: Isuzu Panther Belum Punah, Masih Dijual Baru dan Ada Diskon Rp 8 Juta!)

Isuzu Link, menurutnya, juga memudahkan tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel.

Service Reminder akan memberi peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis.

Driving Behaviour dapat memberikan informasi keandalan sopir, sehingga bisa terus dilakukan evaluasi dan edukasi agar dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik.

Fungsi Live Isuzu Channel menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan untuk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu.

(Baca Juga: Harga Bekas Isuzu New Panther Maret 2020, Mulai Dari Rp 60 Jutaan)

Untuk memonitor produktivitas kendaraan, Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi dari truk.

Pada setiap data truk terdapat laporan produktivitas per harinya yang dapat diukur dari pencapain kilometer ataupun engine hour, apabila truk mengalami break down.

Isuzu Link juga memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu, sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

Berbeda dari telematics Isuzu sebelumnya yang hanya dapat digunakan pada Isuzu GIGA, Isuzu Link dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA.

"Kami berharap, melalui Isuzu Link, dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna tipe Isuzu apapun, tidak hanya Isuzu GIGA," tutup Ernando.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa