Toyota Pastikan Ada Model Baru yang Siap Diluncurkan di Semester Pertama Tahun Ini!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 2 Maret 2020 | 16:05 WIB
Logo Toyota
Ruters / Athit Perawongmetha
Logo Toyota

GridOto.com - Jika di awal 2019 kemarin PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup agresif memperkenalkan model terbaru di Tanah Air, namun kondisinya justru berbanding terbalik di 2020 ini.

Toyota sebetulnya telah meluncurkan penyegaran dari MPV premiumnya yakni Alphard, tanpa ada seremoni apapun pada Februari 2020 kemarin.

Namun masyarakat harus menunggu cukup lama untuk dapat melihat model terbaru dari merek asal Negeri Sakura dengan logo tiga oval tersebut.

Menanggapi hal itu, Dimas Azka, selaku Public Relation Manager TAM pun angkat bicara.

(Baca Juga: Toyota Rencanakan Bangun Pabrik Kendaraan Listrik Baru di China) 

Menurut Dimas, ada model baru lainnya yang telah dipersiapkan untuk konsumen di semester pertama (Januari-Juni) tahun ini.

"Semester satu pasti ada launching, cuma memang masih menunggu momen karena marketnya masih belum bagus," tutur Dimas saat dihubungi GridOto.com melalui panggilan suara, Senin (2/3/2020).

"Jadi memang kami sesuaikan juga timing-nya, kesiapan market-nya. Seharusnya ada lah, kami benar-benar siapkan, nanti dikabari," imbuhnya.

Selain model baru, Dimas juga menjelaskan bahwa Toyota bakal menghadirkan inovasi layanan terbarunya guna menunjang kebutuhan konsumen di Tanah Air.

(Baca Juga: Mau Punya Toyota C-HR Hybrid, Siapkan Dana Segini Buat Pajak Tahunan)

Hanya saja, ia enggan membocorkan produk serta layanan baru apa yang akan dirilis Toyota pada tahun ini.

"Sebenarnya kalau boleh jujur, pelayanan yang kami hadirkan saat ini belum cukup. Mau enggak mau harus diimprovisasi. Sekarang ini kebutuhan orang akan kendaraan baru berubah, salah satunya orang lebih banyak butuh informasi dari tangan (digital)," kata Dimas lagi.

"Karena kan sekarang orang beli mobil enggak cuma lihat kebutuhan mobilnya saja ya. Tapi layananya bagaimana, habit (kebiasaan) orang juga berubah kan. Yang pasti kami siapkan lah, tunggu saja," tutupnya.


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa