Beberapa Ruas Jalan di Ibukota Jakarta Terendam Banjir, Simak Lokasinya

Dia Saputra - Selasa, 25 Februari 2020 | 09:14 WIB
Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya di ruas jalan yang tergenang banjir.
TMC Polda Metro Jaya
Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya di ruas jalan yang tergenang banjir.

GridOto.com - Akibat curah hujan tinggi menguyur Ibukota Jakarta sejak dini hari, beberapa ruas jalan mulai terendam banjir, Selasa (25/02/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter dan fans page Facebooknya beberapa waktu lalu.

Pihak TMC Polda Metro Jaya menyampaikan jika ada beberapa ruas jalan yang tidak dapat dilalui kendaraan bermotor karena genangan air yang cukup tinggi.

Seperti halnya di Jalan D.I Panjaitan tepatnya depan kantor PT Wijaya Karya, pada pukul 06.34 WIB, yang tergenang banjir setinggi 70 cm.

(Baca Juga: Akibat Hujan Intensitas Tinggi di Jakarta, Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Antisipasi Beberapa Titik Genangan Ini)

Sehingga, ruas jalan tersebut tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Kemudian, ruas jalan di samping Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto yang terendam banjir setinggi 50-60 cm pada pukul 06.38 WIB.

Pukul 06.42 WIB, banjir setinggi 20-40 cm juga menggenangi Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Editor : Hendra
Sumber : Facebook.com/TMC Polda Metro Jaya

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa