Punya Banyak Kesamaan, Wuling Motors Sponsori Bali United Selama Dua Musim!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 24 Februari 2020 | 18:15 WIB
Wuling Motors menjadi salah satu sponsor platinum Bali United selama 2 musim.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Wuling Motors menjadi salah satu sponsor platinum Bali United selama 2 musim.

GridOto.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) coba masuk ke dunia sepak bola Tanah Air dengan menjadi sponsor dari tim Bali United.

Yup, pabrikan mobil asal China ini mengikat kontrak selama dua musim dengan jawara Liga 1 2019 tersebut hingga 2021 nanti.

Yin Yi, selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan, ada banyak kesamaan visi dan misi antara perusahaannya dengan klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut.

Sehingga keduanya pun memantapkan diri untuk menjalin hubungan kerjasama ini.

(Baca Juga: Awali Tahun 2020, Wuling Jakarta Raya Sahkan Logo dan Lantik Pengurus Baru)

"Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini," terang Yi saat berada di Bali, Senin (24/2/2020).

"Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia," imbuhnya.

Wuling memiliki keistimewaan untuk menempatkan logo di bagian depan  jersey resmi Bali United untuk musim 2020.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Wuling memiliki keistimewaan untuk menempatkan logo di bagian depan jersey resmi Bali United untuk musim 2020.

Yi menambahkan, baik Wuling Motors maupun Bali United sama-sama hadir di Indonesia pada 2015 silam, dan meraih berbagai penghargaan di 2019 kemarin.

"Seperti yang kalian ketahui, kami melakukan ground breaking (pembangunan pertama) pabrik kami di Cikarang pada 2015 dan resmi beroperasi pada 2017. Hingga saat ini model andalan kami banyak dianugerahi penghargaan, salah satunya penghargaan bergengsi Car of The Year dari berbagai insan otomotif Tanah Air di 2019," tutur Yi lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa