Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awali Tahun 2020, Wuling Jakarta Raya Sahkan Logo dan Lantik Pengurus Baru

Wisnu Andebar - Minggu, 23 Februari 2020 | 15:14 WIB
Wuling Jakarta Raya mengesahkan logo dan melantik pengurus 2020
Istimewa
Wuling Jakarta Raya mengesahkan logo dan melantik pengurus 2020

GridOto.com - Mengawali tahun 2020, Wuling Jakarta Raya (WJR), bagian dari Wuling Club Indonesia (WLCI) menggelar acara pengesahan logo dan pelantikan pengurus baru pada Sabtu (22/2/2020).

Bertempat di Dealer Wuling Prima, Daan Mogot, Tangerang, dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 100 member WLCI.

Mulai dari perwakilan Wuling Tangerang Club (WTC), Wuling Bekasi Raya (WBR), Wuling Banten Raya (BTR), Purwakarta Subang dan Karawang (WIOS Pusaka), Wuling Owners & Lovers Family (WOLF), Wulingers Depok City (D'PoCi), dan Wuling OWners Jawa Tengah (WOW).

Turut meramaikan acara, Hendra Susanto selaku Presiden WLCI dan Hari Miswanto sebagai Presiden Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O).

Reza Husayny, Ketua Umum WJR menyatakan bahwa, di Jakarta hanya ada satu club resmi di bawah bendera WLCI dan club tersebut adalah WJR.

"Kami akan berkontribusi untuk kemajuan WLCI. Berkomunitas itu tujuannya adalah menambah teman dan saudara, serta untuk tetap eksis di komunitas otomotif Indonesia. Di bawah WLCI, dipastikan setiap minggu ada kegiatan baik itu bakti sosial maupun turing," katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (22/2/2020).

Hendra Susanto selaku Presiden WLCI dan Syarifudin selaku GM Operasional PT Prima Wahana Auto Mobil mengesahkan kerja sama.   antara Dealer Wuling Prima dan WLCI.
Istimewa
Hendra Susanto selaku Presiden WLCI dan Syarifudin selaku GM Operasional PT Prima Wahana Auto Mobil mengesahkan kerja sama. antara Dealer Wuling Prima dan WLCI.

Bersamaan dengan acara pengesahan tersebut, juga dilakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) antara PT Prima Wahana Auto Mobil (Dealer Wuling Prima) dengan WLCI.

Salah satu poin kerja sama ini adalah pemberian diskon baik itu untuk suku cadang maupun jasa servis yang dapat dinikmati oleh seluruh member club di bawah naungan WLCI.

Dalam kesempatan ini, Reza juga memperkenalkan pengurus baru WJR, di antaranya:

1. Pembina: Hendra Susanto.
2. Dewan Penasihat: Anthony, SH Piter Wijaya.
3. Ketua Umum: Reza Husayny.
4. SekJend: Jeremy Timothy Poluan.
5. Bendahara Umum: Prayogo
6. Divisi Humas & Keanggotaan: Widy Atmojo dan Tinus.
7. Divisi Niaga & Perlengkapan: Sep Mulyadiana
8. Divisi Tatib, Touring & Kegiatan: Syarifudin dan Riski Adhi Prabowo.
9. Divisi Media & Publikasi: Aprilian Praba Suseno.
10. PIC Pengnas dan IAS: Abraham Benny Christanto.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa