Susul Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kini New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus Hadir di Surabaya

Dia Saputra - Jumat, 14 Februari 2020 | 20:45 WIB
New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus
Raspati Dana
New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus

GridOto.com - Setelah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kini PT Astra International Tbk-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) resmikan kehadiran New 3008 dan 5008 Allure Plus di Surabaya, Jawa Timur.

Kedua Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut diperkenalkan langsung di dealer Astra Peugeot Surabaya dan resmi dijual hari ini, Jumat (14/02/2020).

Dilansir dari Surya.co.id, Rokky Irvayandi, Chief Executive Operasional Astra Peugeot mengatakan dua varian terbaru ini hadir untuk melengkapi line-up yang sudah ada.

Dirinya berharap kehadiran dua SUV ini bisa sukses seperti pendahulunya yaitu Peugeot 3008 GT Line dan Peugeot 5008 GT Line.

(Baca Juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus Resmi Dirilis di Jateng dan DIY, Segini Harganya)

"Respon positif konsumen jadi tolak ukur Astra Peugeot, menghadirkan varian dan model Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus," jelasnya.

Sekilas sosok keduanya tidak jauh berbeda dari model sebelumnya, tapi ada sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik tersendiri pada SUV berbadan bongsor ini.

"Yang paling menonjol adalah dimensi kelapangan serta adanya fitur navigasi yang siap membantu pengemudi di jalan," jelasnya.

(Baca Juga: Astra Peugeot Perkenalkan 3008 dan 5008 Allure Plus di Solo, Segini Banderolnya Untuk Pasar Jateng DIY)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa