Lelang Amal Bantu Kebakaran Hutan Australia, Formula 1 Ajak Penonton Naik Safety Car

Fendi - Rabu, 22 Januari 2020 | 20:56 WIB
Salah satu cara Formula 1 menggalang dana bantu kebakaran hutan Australia, penggemar diajak naik Safety Car di F1 Australia
Twitter/ausgrandprix
Salah satu cara Formula 1 menggalang dana bantu kebakaran hutan Australia, penggemar diajak naik Safety Car di F1 Australia


GridOto.com – Membantu kebakaran hutan Australia, Formula 1 menggalang dana, salah satunya dengan cara lelang amal mengajak penonton naik Safety Car F1.

Selain lelang pakaian balap, helm, sarung tangan, sepatu milik pembalap F1, Formula 1 juga melakukan hal lain.

Seperti jumpa langsung alias tatap muka dengan para paembalap F1 menjelang dimulainya Grand Prix Australia.

Tawaran untuk berkunjung ke pabrik (markas besar) tim-tim F1. Simak berikut penjelasan yang GridOto.com dapatkan dari formula1.com.

(Baca Juga: Bantu Kebakaran Hutan Australia, Formula 1 Lelang Pakaian Balap F1. Apa Saja yang Dilelang?)

Formula 1 juga akan dilelang acara meet-and-greet di paddock Grand Prix Australia dengan pembalap F1 dari beberapa tim.

Termasuk pembalap tim Mercedes, Hamilton Lewis dan Valtteri Bottas, dari tim Red Bull (Alexander Albon dan Max Verstappen), tim McLaren (Lando Norris dan Carlos Sainz), tim Racing Point (Sergio Perez dan Lance Stroll), tim Williams (George Russell dan Nicholas Latifi).

Kebakaran hutan Australia telah memakan korban jiwa dan banyak hewan mati, membuat Formula 1 tergerak melakukan lelang amal
grandprix.com.au
Kebakaran hutan Australia telah memakan korban jiwa dan banyak hewan mati, membuat Formula 1 tergerak melakukan lelang amal

Serta bertemu dengan team principal Ferrari, Mattia Binotto, team principal Mercedes Toto Wolff dan Claire Williams sebagai deputy team principal Williams.

Tawaran lainnya, “Kunjungan pabrik tim ditawarkan oleh McLaren dan Renault, kesempatan latihan dengan Renault Sport Academy dan Paddock Club Experience milik Pirelli.

Kesempatan untuk berada di FIA Safety Car untuk melakukan hot lap di sirkuit Albert Park, Melbourne dan mengunjungi Race Control Room selama Grand Prix Australia, dan kesempatan untuk makan malam bersama Ross Brawn, Direktur Pelaksana Motorsport di F1."

Lelang berlangsung dari 22 Januari hingga 9 Februari untuk pengalaman, dan 16 Februari untuk produk dan barang dagangan, dan dapat ditemukan di sini.

Dana yang terkumpul akan dibagi antara Palang Merah Australia, Country Fire Authority Victoria, Foundation for Rural and Regional Renewal dan WWF Australian Wildlife and Nature Recovery Fund.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : formula1.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa