Daihatsu Tebar Posko Siaga Selama Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, Catat Lokasinya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 24 Desember 2019 | 20:05 WIB
Daihatsu coba ubah desain Posko Siaga 24 jam selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020 dengan desain  kekinian.
Istimewa.
Daihatsu coba ubah desain Posko Siaga 24 jam selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020 dengan desain kekinian.

GridOto.com - Libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru) jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu dengan bepergian bersama keluarga.

Maka tak heran, hampir di setiap jalur mudik ataupun jalan menuju tempat wisata kini disesaki oleh banyaknya kendaraan yang lalu-lalang melintas.

Tak ingin tinggal diam, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun coba manfaatkan momen tersebut untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

Salah satunya dengan menebar Posko Siaga 24 di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

(Baca Juga: Harga SUV Bekas Rp 30 Jutaan! Ada Suzuki Katana, Daihatsu Feroza, dan Opel Blazer)

"Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik," ungkap Budi Mahendra, selaku Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM.

"Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun," imbuhnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (23/12/2019).

Manajemen Daihatsu dan Rest Area Purbaleunyi berfoto bersama sesaat setelah seremoni peresmian Posko Siaga Daihatsu di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi
Istimewa.
Manajemen Daihatsu dan Rest Area Purbaleunyi berfoto bersama sesaat setelah seremoni peresmian Posko Siaga Daihatsu di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi

Tiga Posko Siaga 24 jam ini disajikan sejak 21 hingga 30 Desember 2019, yang diklaim merek asal Jepang ini hadir dengan konsep baru dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Kini dibuat lebih luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti gratis snack dan minuman, gratis isi nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumennya.

(Baca Juga: Recall Daihatsu Gran Max dan Luxio, Terios Bermesin Sama Kena Juga?)

Pengguna Daihatsu yang berkunjung ke Posko tersebut juga bisa melakukan cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik 'Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter'.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa